Sukses

Entertainment

Jadi Istri Kim Soo Hyun, Berikut Drama Korea Terkenal yang Dibintangi Kim Ji-won Selain Queen of Tears

Fimela.com, Jakarta Sempat hiatus, Kim Soo-hyun kembali berlayar di layar kaca melalui drama terbarunya yang sedang menjadi perbincangan hangat hingga kini. Beradu akting dengan Kim Ji-won, keduanya membintangi drama Queen of Tears yang tayang pada Maret 2024.

Sudah lama menyelami dunia akting, popularitas Kim Ji-won masih terus bersinar hingga saat ini melalui beragam drama yang dibintangi. Berperan sebagai istri Kim-Soo Hyun dalam drama Queen of Tears, Kim Ji-won dinilai sukses tampil memukau dengan kemampuan aktingnya yang tak pernah pudar.

Tidak hanya sebagai pemeran utama, Kim Ji-won juga pernah menjadi pemeran pendukung dalam drama terkenal yang dibintangi sebelumnya. Ia pernah berperan sebagai seorang dokter tentara, bahkan karyawan bagian informasi di sebuah mall. Setiap peran yang ia mainkan pun sukses melekat di benak penonton, karena kemampuannya memberikan ciri khas dalam karakter yang ia mainkan. Berikut ini adalah beberapa drama populer yang pernah ia bintangi.

The Heirs (2013)

Drama Korea yang satu ini kerap dijuluki sebagai drama bertabur bintang. Pasalnya drama ini dimainkan oleh aktor dan aktris ternama seperti Lee Min-ho, Park Shin-hye, Krystal Jung, Kim Woo-bin, dan masih banyak lagi. Dalam drama ini, Kim Ji-won sendiri berperan sebagai Yoo Rachel dengan ciri khas poni depannya. Secara singkat The Heirs menceritakan kisah Kim Tan (Lee Min-ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin-hye) yang ternyata merupakan anak dari pembantu di rumahnya. Cerita ini semakin rumit ketika Yoo Rachel yang merupakan tunangan Kim Tan, hadir di tengah hubungan mereka.

Descendants of the Sun (2016)

Bagi penggemar drama Korea, pasti sudah tidak asing dengan kisah cinta antara dokter dan tentara ini. Dibintangi oleh Song Jong-ki dan Song Hye-kyo sebagai pemeran utama, Kim Ji-won juga turut menghiasi drama populer ini. Menjadi side story dalam drama ini, ia berperan sebagai dokter tentara yang memperjuangkan cintanya untuk Sersan Seo Dae Young.

Fight for My Way (2017)

Adu akting bersama Park Seo-joon, Dalam drama ini bercerita tentang kisah cinta mereka berdua yang bermula dari hubungan persahabatan. Namun kisah cinta bukanlah hal yang paling utama dalam drama ini. Secara singkat dalam drama ini kita akan diajak melihat perjuangan empat sahabat yaitu Park Se-joon, Kim Ji-won, Song Ha-yoon, dan Ahn Jae-hong dalam menggapai mimpi mereka. Kim Ji-won berperan sebagai Choi Ae-ra yang merupakan seorang karyawan di bagian meja informasi, dengan cita-cita sebagai seorang penyiar berita. Drama ini pun dinilai memiliki cerita yang segar dan menghibur.

Lovestruck in the City (2020)

Kembali menunjukkan keterampilan aktingnya bersama aktor tampan terkenal, dalam drama ini ia bermain dengan Ji Chang-wook. Drama ini menghadirkan cerita dengan mengusung konsep dokumenter, yang menceritakan kisah anak muda yang bertahan di kehidupan perkotaan sambil mengejar kebahagiaan. Kisah yang diangkat drama ini pun dianggap menyajikan kisah yang relateable bagi anak muda.

My Liberation Notes (2022)

Memerankan karakter dengan kepribadian introvert dan pemalu, Kim Ji-won memiliki peran sebagai seorang anak bungsu dari tiga bersaudara. Drama ini mengangkat kisah tentang tiga bersaudara dengan kepribadian mereka yang berbeda-beda, dan tinggal jauh dari pusat kota. Cerita ini memperlihatkan lika-liku kehidupan mereka dalam menghadapi permasalahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading