Sukses

Entertainment

7 Aktris Tunjukan Busana Muslim Santun bukan Penghalang Tampil Modis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang public figure beberapa aktris seringkali tunjukkan pesona menarik mereka. Setiap aktris pun memiliki ciri khas mereka baik dalam cara berpakaian, tata rambut, tutur kata, dan lain-lain.

Dalam berpakaian sendiri, para aktris memiliki gaya mereka masing-masing dari pilihan warna hingga model pakaian. Beberapa diantaranya memilih gaya yang santun dan tertutup, hal ini didukung dengan keputusan mereka untuk mengenakan hijab.

Memakai balutan yang santun, bukan berarti mereka tidak memiliki gaya yang modis. Deretan aktris yang mengenakan hijab ini justru memiliki tata berpakaian yang fashionable. Bahkan cara berpakaian mereka seringkali dijadikan inspirasi oleh wanita berhijab lainnya.

Zaskia Sungkar

Cara berpakaian Zaskia Sungkar sudah tidak asing lagi bagi para penggemar. Ia memiliki gaya berpakaian yang tanpa memperlihatkan lekukan tubuh, dengan ragam model busana muslim yang santun. Aktris cantik ini bahkan memiliki brand busana muslimnya sendiri. Melalui rancangan busana yang ia buat, Zaskia menunjukkan ragam busana muslim yang trendy.

Shireen Sungkar

Memiliki gaya berpakaian yang sederhana namun tetap fashionable, Shireen pun juga menapakki jejak sang kakak. Ia memiliki brand busana muslim yang turut berkolaborasi dengan Zaskia untuk memperkenalkan keindahan busana yang santun.

Citra Kirana

Istri dari Rezky Aditya ini tidak jarang membagikan potret busana ke akun Instagramnya. Mulai dari gaya kasual sampai gaya elegan dengan dress, Citra tak jarang menjadi inspirasi dalam berpakaian dengan hijab.

Natasha Rizky

Memutuskan untuk berhijab, aktris yang sering dijuluki dengan sebutan positive vibes ini memiliki gaya berhijab yang syar'i. Kepiawaiannya dalam mix and match ragam warna pakaian juga ragam model, kerap kali membuat penampilannya bagaikan anak muda. Ia menunjukkan bahwa dengan gayanya yang syar'i bukan berarti tidak bisa tampil modis.

Alyssa Soebandono

Memiliki paras yang manis menawan, Alyssa mantap memutuskan untuk mengenakan hijab. Saat ia muncul dengan hijab, penggemar dibuat pangling dan menganggap aura kecantikannya jauh lebih terpancar saat berhijab. Istri dari Dude Harlino ini juga memiliki gaya berbusana syar'i yang modis. Melalui akun Instagramnya, ia tampak mengandalkan pemilihan kombinasi warna untuk menampilkan gaya sederhana yang justru membuat aura anggunnya terpancar.

Dinda Hauw

Outfit berhijab dan Dinda Hauw tampak tidak pernah terpisahkan. Melalui akun Instagramnya, ia tak jarang tampil fashionable dengan ragam jenis gaya. Mulai dari gaya yang edgy sampai gaya yang elegan dengan dress warna-warni. Dinda juga sering tampil dengan outfit yang edgy bersama sang suami.

Zaskia Adya Mecca

Menjadi salah satu aktris tanah air yang memiliki gaya fashionable, melalui akun Instagramnya Zaskia terlihat sering mengandalkan gaya kasual. Ia tampak cool dengan gaya santainya yang tetap santun dengan hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading