Sukses

Entertainment

Melirik Pesona Nicholas Saputra, Mas-Mas Jawa Tampan Blasteran Jerman dengan Bakat Akting Bintang Lima

Fimela.com, Jakarta Mengukir namanya di dunia perfilman Indonesia, Nicholas Saputra memiliki paras tampan yang dinilai tak pernah pudar. Merupakan keturunan Jerman dan Jawa, pesona tampan, berkarisma, dan manis yang dimilikinya selalu banjir pujian.

Punya bakat akting yang khas, cara aktor kelahiran 1984 ini dalam memainkan perannya dianggap tak pernah gagal.Tak jarang jika Nicholas dinilai sebagai deretan pemain film bintang lima dengan akting yang memukau.

Dalam setiap film yang ia bintangi pun, Nicholas Saputra memiliki pesona yang berbeda-beda. Mulai dari aura yang misterius sampai gaya manis yang membuat penggemar meleleh, Nicholas memiliki pendalaman karakter yang total. Berikut adalah pesonanya dalam beberapa film yang ia bintangi.

Perannya sebagai anak SMA di film Ada Apa Dengan Cinta pasti sudah tidak asing lagi. Pesona Nicholas yang satu ini memiliki kesan tersendiri, karakter Rangga yang cenderung dingin selalu diingat hingga saat ini.

Berperan sebagai pesulap di film Postcards from the Zoo. Film ini ditayangkan di Festival Film Internasional Berlin pada tahun 2012.

Memiliki banyak peran yang unik, pada film Pendekar Tongkat Emas Nicholas berperan sebagai seorang pendekar yang jago bela diri.

Kembali perankan Rangga di Film Ada Apa Dengan Cinta 2, gaya khas Nicholas Saputra obati kerinduan penggemar dengan sosok Rangga.

Sering menjadi lawan main Dian Sastrowardoyo, dalam film Aruna dan Lidahnya kali ini Nicholas berperan sebagai sahabat Aruna yang suka memasak.

Bintangi film yang sukses membuat hati penonton terenyuh, Nicholas perankan sosok Adji yang merupakan anggota Densus 88 di film Sayap Sayap Patah.

Masih dengan ketampanan misteriusnya, dalam film Paranoia ia tampil dengan kumis yang menambah karisma aktor berdarah Jerman ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading