Sukses

Entertainment

Terlahir Good Looking, Intip Potret Naura Ayu dengan Ragam Pakaian yang Menginspirasi Remaja

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu sudah menyelami dunia entertainment sejak ia masih kecil. Digandeng sang ibu yaitu Riafinola atau akrab disapa dengan Nola, Naura tampak tumbuh besar dengan rasa percaya diri.

Bagaikan terlahir sebagai seorang public figure, sejak kecil ia tak pernah ragu untung mengembangkan kemampuannya. Penyanyi kelahiran tahun 2005 ini juga menyelami dunia akting melalui ragam series terkenalnya seperti My Nerd Girl,dan series terbarunya yaitu Santri Pilihan Bunda.

Naura Ayu juga dikenal memiliki gaya berpakaian yang selalu memukau. Mulai dari gaya santai hingga gaya mewah dengan balutan dress, caranya memadumadankan pakaian seringkali menjadi inspirasi remaja seusianya.

Gaya santai, Naura Ayu mengenakan top putih dan kemeja biru garis-garis sebagai outer.

Black Outfit, penyanyi cantik itu tampak mengenakan style ala mamba girl versi cute dengan tata rambutnya yang dikepang.

Gaya ala anak hits, Naura memadumadankan baggy jeans dengan jaket yang trendy. Model rambut ponytail yang sempurna turut mendukung gaya kecenya.

Memancarkan kecantikan natural dalam balutan dress dan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai sempurna.

Kasual dengan warna putih, ia memadumadankan top putih dengan celana pendek berwarna putih juga sneakers dengan warna senada.

Summer outfit ala Naura Ayu yang membuat tampilannya memberikan kesan segar saat tersorot sinar matahari.

Jadi inspirasi outfit hangout malam mingguan, Naura menggabungkan dress hitam dengan cardigan. Agar tampilannya semakin stylish, ia memakai oxford shoes berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading