Sukses

Entertainment

Potret Dian Sastro dari Tahun ke Tahun Hingga Usia 42, Cantiknya Tak Habis Dimakan Waktu

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahunnya ke-42 pada Sabtu (16/3/2024) lalu. Di hari ulang tahunnya itu, Dian pun sempat merayakan hari lahirnya bersama Geng AADC, yaitu Sissy Prescillia, Adinia Wirasti, dan Titi Kamal.

Di perayaan ulang tahun tersebut keempatnya pun nampak saling merindu, momen haru pun terlihat kala keempatnya saling berpelukan dan menitikkan air mata. Di tengah momen haru tersebut, doa-doa baik juga hadir mengiringi kebahagiaan Dian di hari lahirnya tersebut.

Disebut-sebut awet muda, berikut ini adalah deretan potret Dian Sastrowardoyo dari sepuluh tahun lalu dan coba temukan perbedaan apa yang terjadi pada penampilan bintang Gadis Kretek itu.

 

Ini adalah potret Dian Sastrowardoyo sepuluh tahun lalu, tepatnya di tahun 2014.

Dari tahun ke tahun Dian selalu konsisten tampil dengan rambut hitam panjangnya.

Perubahan terlihat saat Dian mengubah bentuk poni rambutnya dan ini adalah penampilan bintang Ratu Adil itu di tahun 2016.

Di tahun yang sama, Dian mengubah penampilan dengan memotong pendek rambutnya. Namun poni rambut tetap bertengger di dahinya.

Di tahun 2017 penampilan Dian nampak berbeda meski masih dengan rambut pendek. Di sini Dian nampak cantik dengan gaya rambut short pageboy ala Velma, tokoh animasi populer Scooby-Doo.

Namun di tahun 2018 ia mengubah drastis penampilannya dengan gaya rambut berbeda tampa poni.

Meski gaya rambutnya sangat terlihat perbedaannya, namun hal itu tak nampak terjadi pada wajahnya yang terlihat awet muda.

Dan ini adalah penampilan terbaru dari Dian Sastrowardoyo di tahun 2024 saat ia tampil sebagai bintang utama serial Ratu Adil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading