Sukses

Entertainment

Ikuti Jejak Orangtua, 6 Artis Tanah Air Ini Selami Dunia Entertainment dengan Karir yang Cemerlang

Fimela.com, Jakarta Setiap anak memiliki cita-cita mereka sendiri, tak terkecuali anak para public figure tanah air. Tak jarang beberapa anak artis memutuskan untuk mengikuti jejak orangtua mereka.

Mulai dari megikuti jejak yang sama hingga jejak yang berbeda, beberapa anak artis ini meraih kesuksesannya di dunia entertainment.Bahkan anak-anak dari public figure ini ada yang memang sudah memulai karirnya di dunia entertainment sejak kecil.

Meskipun memiliki orangtua dengan popularitas yang sangat tinggi, faktanya deretan anak artis ini justru mendapatkan popularitas yang memang didominasi oleh prestasi mereka. Mulai dari Arsy Widianto sampai Naura Ayu, berikkut deretan anak artis yang meraih popularitas berkat karir cemerlangnya.

Arsy Widianto

Tumbuh dengan orangtua yang berkecimpung di dunia musik, Arsy turut menuangkan bakatnya dalam industri musik. Ia mengikuti jejak sang Ayah yaitu Yovie Widianto dengan memiliki karir cemerlang di dunia musik dari ragam single hitsnya.

Rizky Febian

Merupakan anak dari Sule, Rizky Febian memiliki vokal yang merdu. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini terjun ke dunia musik dengan ragam lagu terkenalnya. Selain pandai bernyanyi, ia diketahui memiliki selera humor yang lucu dan sifat friendly seperti sang ayah.

Eva Celia

Memiliki kedua orangtua yang berkarir sebagai seorang public figure, Eva menyelami dunia musik dan dunia seni peran. Bakat bermusiknya diketahui merupakan turunan sang ayah yaitu Indra Lesmana. Meskipun karya dalam bermusiknya lebih banyak, Eva juga ikut menjajal dunia akting seperti sang ibu yaitu Sophia Latjuba. Salah satu film yang pernah Eva bintangi dalah Pendekar Tongkat Emas, yang diperankan pula oleh aktor senior Reza Rahadian.

Brandon Salim

Putra dari aktor senior Ferry Salim ini mulanya diketahui menapakki karir di dunia musik. kemudian ia mengikuti jejak sang ayah, untuk menekuni dunia akting. Brandon Salim dinilai memiliki akting yang selalu berkembang bukan hanya karena bakat dari sang ayah. Melainkan usahanya untuk terus mengasah kemampuan akting yang ia miliki.

Valerie Thomas

Memiliki paras cantik menawan, Valerie Thomas tidak hanya menuai pujian karena visualnya. Ia juga menuai pujian berkat beberapa series dan film yang dibintangi dengan aktingnya yang khas. Valerie sendiri merupakan anak dari Jeremmy Thomas yang tak jarang muncul di berbagai film.

Naura Ayu

Di umurnya yang terbilang masih sangat muda, popularitas Naura Ayu sudah meningkat sejak ia masih kecil. Naura merupakan anak dari Riafinola atau dikenal sebagai Nola B3. Naura sudah menyelami dunia tarik suara saat ia masih kecil sebagai penyanyi cilik.Hingga saat ini ia pun turut mencoba dunia akting dan sudah membintangi beberapa series yang populer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading