Sukses

Entertainment

Dari Panggung Musik Berlayar ke Dunia Akting, Deretan Drakor Populer ini Dibintangi oleh Idol K-Pop Ternama

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya berkecimpung di dunia tarik suara dan aktivitas sebagai member musik, beberapa idol K-Pop turut menjajal dunia perfilman. Menunjukkan kemampuan akting yang menawan, tak jarang mereka mendapat julukan idol multitalenta.

Drama yang dbintangi para idol ini pun sangat beragam. Mulai dari genre penuh romansa yang manis, horror, sampai thriller. Drama yang menjadi populer ini bukan semata-mata karena eksistensi mereka sebagai idol saja, melainkan karena jalan cerita yang menarik dan kemampuan mereka dalam memainkan peran.

Dibintangi oleh Jisoo Blackpink sampai Jaehyun NCT, deretan idol ini pantas dijuluki sebagai idol K-Pop multi talenta. Mulai dari drama lawas hingga terbaru, berikut adalah drama korea dengan kisah menarik yang dibintangi oleh para idol K-Pop.

Dream High (2011)

Berbicara seputar drama Korea yang dibintangi oleh idol K-Pop ternama, Dream High seringkali diperbincangkan sebagai drama bertabur bintang. Selain diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Kim Soo-hyun, drama ini juga diperankan oleh penyanyi atau idol yang tidak hanya piawai dalam dunia tarik suara. Penyanyi yang menjadi bintang dalam drama ini adalah IU, Ok Taec-yeon yang merupakan member 2PM, Bae Suzy, dan lain-lain. Drama ini menceritakan tentang enam siswa di sekolah tinggi seni yang berusaha untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Satu lagi drama korea yang dijuluki drama bertabur bintang, Moon Lovers menceritakan tentang perjalanan waktu ke masa lalu yang dilakukan oleh perempuan dari masa depan. Tokoh perempuan ini diperankan oleh IU dengan karakter bernama Go Ha Jin, dalam kisah ini ia tiba-tiba saja berada di Dinasti Goryeo dan harus menghadapi takdirnya di sana. Dalam drama ini IU beradu akting dengan delapan aktor tampan yang salah satunya adalah member EXO, yaitu Baekhyun. Sebagai idol dengan suara emas, melalui drama ini pun Baekhyun menunjukkan kemampuan aktingnya dengan karakter yang ceria seperti kesehariannya.

Goblin (2016)

Drama yang satu ini merupakan salah satu drama dengan genre fantasi yang laris manis dan masih menjadi drama hits hingga saat ini. Selain aktor ternama seperti Lee Dong-wook dan Gong Yoo, drama ini juga dibintangi oleh salah satu member dari grup musik BtoB yaitu Yook Sung-jae. Memiliki selera humor yang lucu, karakter Yook Sung-jae disini pun menambah humor dalam drama Goblin yang sukses menggelitik penonton.

100 Days My Prince (2018)

Drama ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatannya. Diselamatkan oleh salah satu warga desa, ia akhirnya menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa yang terasa aneh baginya. Karena walaupun kehilangan ingatan, sikap seorang bangsawannya masih sangat melekat. Drama ini dibintangi oleh D.O. yang merupakan member EXO dengan suara merdunya. Tidak hanya dalam drama 100 Days My Prince, akting D.O. juga dikenal baik dengan ragam drama juga film populer lainnya.

Snowdrop (2021)

Menjadi drama yang penuh ketegangan, Jisoo Blackpink menjadi salah satu pemeran utama dalam drama Snowdrop. Drama ini menyorot kisah seorang mata-mata Korea Utara yang sedang melakukan penyamaran hingga akhirnya bertemu dengan Eun Young Ro, yang diperankan oleh Jisoo. Memiliki kisah yang membuat hati penonton terenyuh, drama ini menjadi populer karena ceritanya yang penuh haru dan menegangkan.

Dear M (2022)

Dibintangi oleh salah satu member NCT dengan vokal dan visual yang membuatnya populer, drama ini dibintangi oleh Jaehyun. Dear M memiliki latar cerita kehidupan di kampus. Drama ini menceritakan tentang munculnya postingan anonim yang muncul di komunitas online kampus. Postingan yang membuat gempar itu diketahui ditulis oleh orang misterius dengan inisial "M" hingga akhirnya, para mahasiswa berupaya untuk membongkar siapa orang misterius tersebut.

Big Mouth (2022)

Terpopuler pada masanya, drama ini menyajikan banyak plot yang seru untuk diikuti. Menceritakan tentang seorang pengacara yang terkenal cerewet, ia diketahui tak sengaja tersandung kasus pembunuhan. Ia juga dikenal dengan julukan "Big Mouth" karena kebiasaannya yang selalu saja banyak bicara. Hingga akhirnya ia dituduh melakukan pembunuhan tersebut dan dijuluki sebagai penipu ulung dengan sebutan Big Mouse. Drama ini dibintangi oleh Yoona SNSD sebagai pemeran utama. Pada saat itu, beberapa orang tidak menyadari bawa ia adalah seorang Idol K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading