Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Hyunjin Stray Kids, Idol dengan Gaya Swag yang Punya Hati Lembut

Fimela.com, Jakarta Hyunjin merupakan idol asal Korea Selatan kelahiran tahun 2000, yang baru saja menginjak usia 24 tahun di bulan Maret ini. Ia merupakan salah satu member Stray Kids yang debut pada tahun 2018 di bawah naungan JYP Entertainment.

Memiliki selera fashion yang unik dan terkadang nyentrik, gayanya tak jarang menjadi inspirasi. Ia pun memiliki aura karismatik dari sorot matanya yang selalu diingat penggemar.

Selain aksi panggung yang selalu total, Hyunjin diketahui memiliki ragam fakta unik. Salah satu fakta menariknya pun pernah dibocorkan oleh member Stray Kids yang membuat penggemar terkejut. Berikut beberapa fakta unik dari member Stray Kids yang satu ini.

Jiwa Seni yang Mendarah Daging

Tidak hanya dalam dunia musik atau dance saja, Hyunjin merupakan salah satu idol yang jago menggambar.Ia sesekali membagikan potret hasil gambar ataupun lukisannya ke Instagram.

Punya Cita-cita Lain

Kegemarannya dalam dunia seni sepertinya memang sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Hyunjin pernah mengatakan jika ia tidak bekerja sebagai seorang idol saat ini, ia ingin menjadi desainer interior.

Bahagia dengan Pekerjaannya

Selalu memberikan yang terbaik saat di atas panggung, penampilan Hyunjin dianggap tidak pernah mengecewakan penggemar. Alasannya selalu tampil maksimal adalah karena ia merasa sangat bahagia saat sedang di atas panggung. Maka dari itu ia sangat menyukai pekerjaannya.

Dijuluki The Prince

Visual member Stray Kids yang satu ini kerap kali menuai pujian. Pasalnya ia memiliki paras yang karismatik bak seorang pengeran.Maka dari itu ia mendapat julukan The Prince oleh para penggemar.

Mudah Menangis

Salah satu member Stray Kids yaitu I.N pernah membocorkan hal unik soal Hyunjin. Ia mengatakan bahwa pernah melihat Hyunjin menangis di kamar, dan ternyata idol tampan itu menangis karena sedang membaca sebuah komik. Hyunjin memang diketahui memiliki hati yang lembut meskipun gayanya swag abis.

Sangat Ekspresif

Selalu tampil cool dengan tatapan tajamnya saat di atas panggung, idol kelahiran tahun 2000 ini ternyata memiliki kepribadian yang ceria.Dalam beberapa konten video, ia memiliki banyak reaksi yang membuat idol ini terlihat ekspresif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading