Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Renjun NCT, Memiliki Darah Seni Hingga Dijuluki Golden Hands

Fimela.com, Jakarta Renjun merupakan salah satu member NCT unit NCT Dream yang terkenal dengan suara merdunya, ia pun menjadi member yang menempati posisi main vocal. Berulang tahun pada (23/03) penyanyi kelahiran Tiongkok itu kini resmi menginjak usia 24 tahun.

Debut bersama member NCT Dream dengan lagu berjudul Chewing Gum pada tahun 2016, Renjun sukses menarik perhatian penggemar dengan visual dan vokalnya. Lebih dari tujuh tahun bersama NCT Dream, Renjun dikenal sebagai salah satu member dengan tingkat kepedulian yang tinggi terutama pada member lainnya.

Meniti karir sejak masih remaja, tak membuat Renjun hanya fokus terhadap dunia tarik suara saja. Ia diketahui memiliki segudang bakat dengan jiwa seni yang tinggi, dan dikenal sebagai sosok yang sangat ambisius.

Makna Dibalik Warna Kuning yang Menjadi Warna Favorit

Pada umumnya mungkin idol pria akan menyukai warna-warna gelap atau warna netral. Namun berbeda degan Renjun, ia mengatakan bahwa kuning adalah warna yang paling ia sukai. Bukan tanpa sebab, nama aslinya yaitu Huang yang berarti kuning dalam bahasa Tionghoa menjadi alasan bahwa warna ini sudah seperti bagian dari identitas diri.

Jago Menggambar

Memiliki darah seni dengan segudang keahlian, Renjun juga memiliki keterampilan menggambar. Ia kerap kali menunjukkan hasil menggambar atau lukisannya kepada para penggemar. Renjun juga pernah mengatakan bahwa ia sempat mengalami masa sulit yang mengganggu kesehatan mentalnya. Kemudian terapisnya menyarankan Renjun untuk melakukan terapi seni yaitu dengan menggambar.

Dijuluki Golden Hands

Tidak hanya berbakat dalam dunia tarik suara, selain keterampilan dalam menggambar ternyata ia memiliki kemampuan lain dengan keterampilan tangan. Renjun dinilai selalu menciptakan sesuatu dari tangannya dengan menarik. Ketelatenan dan jiwa seninya ini membuat member NCT Dream pun mengakui keterampilan Renjun. Beberapa contohnya adalah menjahit, keterampilan mendekorasi ruangan, sampai bakat menghias dan juga membuat kue. Maka dari itu tak heran jika Renjun mendapat julukan Golden Hands.

Selera Fashion yang Kece

Aktif menggunakan media sosial untuk menyapa penggemar, Renjun kerap kali membagikan potret dirinya ke akun Instagram. Beberapa potret yang ia bagikan memperlihatkan outfit kece yang dikenakannya. Gaya berpakaian Renjun pun tak jarang menjadi inspirasi karena dinilai keren, mulai dari casual sampai formal.

EXO-L Garis Keras

Layaknya Idol pada umumnya, Renjun juga memiliki idol grup yang sangat ia sukai. Renjun diketahui menyukai grup idol yang merupakan seniornya di agensi, yaitu EXO. Saat mengikuti audisi pun ia juga menyanyikan salah satu lagu dari boy group ini. Salah satu panutan idol kelahiran tahun 2000 ini di grup EXO adalah Lay Zhang.

Member Paling Savage di NCT Dream

Setiap grup mungkin memiliki salah satu member yang dianggap paling savage. Tak terkecuali NCT Dream, Renjun dinilai menjadi salah satu member yang paling savage karena kata-katanya yang blak-blakan. Mudah kesal saat digoda para member menjadi momen lucu yang selalu melekat di ingatan penggemar. Karena para member sendiri tak pernah bosan untuk membuat Renjun kesal dengan tingkah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading