Sukses

Entertainment

Second Choice Merapat KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Juicy Luicy Bawakan Single Baru yang Bikin Auto Galau

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini istilah second choice tak asing lagi di telinga, khususnya bagi kawula muda. Second choice sendiri memiliki arti pilihan kedua. Dalam bahasa gaul istilah ini merujuk pada keadaan di mana seseorang bukanlah prioritas utama dalam sebuah hubungan.Hal ini pun menjadi pembahasan oleh anak muda hingga dituangkan ke dalam bentuk lagu oleh grup band Juicy Luicy.

Dalam acara KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, yang didukung oleh BRI, Mie Sedap, Iso Plus, Mitsubhisi Motor, Universitas Terbuka, Stella dan Axis Unggul. Juicy Luicy Turut memeriahkan akhir pekan di malam hari yang disambut meriah oleh para penonton.

Juicy Luicy pun turut memeperkenalkan single terbarunya dengan lagu berjudul HAHAHA. Lagi-lagi lagu yang dikeluarkan grup band ini sukses membuat penggemar terenyuh bahkan merasakan situasi yang relate dengan lagu tersebut.

Badut dalam Hubungan

Lagu yang rilis tahun 2024 ini menceritakan tentang keadaan seseorang yang menghadapi situasi saat ia menjadi second choice dalam sebuah hubungan. Bahasa anak gaul zaman sekarang, situasi ini disebut pula dengan badut. Maksud dari istilah badut di sini adalah keadaan di mana seseorang hanya dicari ketika dibutuhkan."enjoy ya semuanya, gak apa-apa ya bulan puasa sedih-sedihan," ujar sang vokalis saat mengajak penonton bernyanyi.

Second Choice Ahlinya Pura-Pura Bahagia

"Sekarang ada yang lagi pura-pura bahagia gak di sini?" Sapa Julian Kaisar kepada para penonton, yang langsung menyalakan mode auto galaunya. Bagi kawula muda masa kini, menjadi badut dalam hubungan atau second choice bukanlah perkara mudah. Mereka harus pura-pura bahagia meskipun harus menahan rasa yang berkecamuk di dalam dada. Semua perasaan kaum second choice dalam hubungan ini pun tertuang dalam lagu terbaru Juicy Luicy berjudul HAHAHA tersebut. "Second choice suaranya mana?" Teriak sang penyanyi sebelum mulai melantunkan lagunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading