Sukses

Entertainment

Gaya Simple Ayu Ting Ting dengan Kaus Ketat dan Celana Jeans, Cantik dan Vibes-nya Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai pedangdut papan atas saja, namun Ayu Ting Ting sekarang ini juga telah membuktikan dirinya sebagai entertainer sejati. Selain sebagai penyanyi, Ayu juga menekuni karier sebagai host dan pemeran.

Ayu Ting Ting pun senantiasa mendapatkan perhatian atas penampilannya selama ini. Baik ketika di panggung, maupun saat keseharian, ibunda Bilqis Khumairah Razak ini selalu menarik.

Seperti baru-baru ini, Ayu Ting Ting tampil simple hanya dengan kaus oblong yang dipadukan dengan celana jeans. Tampilannya ini pun membuat dirinya terkesan seperti anak muda. Penasaran seperti apa? Berikut beberapa di antaranya.

Lokasi yang Sejuk

Dalam unggahan terbarunya di akun media sosial miliknya, Ayu Ting Ting terlihat sedang berada di sebuah tempat yang hijau, penuh pepohonan dan begitu sejuk. Ayu pun terlihat begitu santai duduk di sebuah bangku.

Penampilan Menawan

Sebagaimana alam dengan pemandangan yang begitu menyegarkan, penampilan Ayu Ting Ting sendiri juga tampak fresh. Ia bahkan terkesan seperti anak muda dengan gaya busana simple yang dikenakannya.

Dalam unggahannya itu, Ayu Ting Ting mengenakan kaus ketat warna biru donker yang dipadukan dengan celana jeans biru.

Dipuji Cantik

Kesan dengan vibes anak muda tampak karena Ayu Ting Ting mengepang rambutnya. Karenanya, tampilannya meskipun simple dan sederhana ini membuat banyak netizen yang melayangkan pujian kepadanya.

"Emang boleh secantikk itu ka, btw salfok sma badan ka ayu, rahasianya dong ka?" kata akun bernama raiina_aureliaputri.

"Kenapa sih cantik terus heran deh," ucap akun bernama oboydiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading