Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Disebut Hidup Laksana Drama Korea Bareng Harvey Moeis, Lihat 8 Potret Kemewahan di Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi selama ini menjalani kehidupan yang bahagia bersama Harvey Moeis, sang suami dan kedua anaknya, Raphael dan Mikhael Moeis. Setiap unggahannya di media sosial pun kerap membuat banyak netizen berharap bisa sepertinya.

Meski Sandra Dewi selama ini tak pernah pamer harta, namun diketahui jika sang suami yang berlatar belakang pengusaha memiliki kekayaan yang melimpah. Hal itu terlihat sejak mereka menikah sampai saat ini.

Perayaan-perayaan mewah, hadiah-hadiah yang fantastis kerap menghiasi perjalanan hidup Sandra Dewi. Bahkan, banyak netizen yang mengatakan bahwa kehidupan Sandra Dewi begitu sempurna, layaknya kisah manis di drama Korea.

Berikut beberapa kemewahan yang ada dalam hidup Sandra Dewi dan juga keluarganya. Apa saja? Mari kita simak.

Menikah di Disneyland

Sebagaimana diketahui, setelah menjalin hubungan kasih selama 3 tahun, Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta.

Layaknya seorang princess, Sandra Dewi pun menjalani resepsi pernikahan impian di Disneyland Tokyo. Resepsi pernikahan yang digelar pada 14 November 2016 itu dihelat secara privat dan mewah.

Disiarkan di Facebook

Uniknya, ketika banyak pernikahan artis yang disiarkan lewat televisi, namun pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjadi yang pertama bagi pernikahan selebritas yang disiarkan live di Facebook.

Sontak saja, pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis itu menjadi perhatian netizen. Kala itu, Sandra Dewi membuat iri banyak perempuan karena berhasil mewujudkan pernikahan impian laksana princess di negeri dongeng.

Rumah Mewah

Selepas menikah, keduanya pun menempati sebuah rumah mewah. Dilansir dari Liputan6, bahwa rumah Sandra Dewi memiliki bangunan yang megah dengan lobi seperti mall. Rumah tersebut juga memiliki ukuran yang sangat luas.

Kediaman Sandra Dewi dan Harvey Mmoeis ini terdapat beberapa fasilitas mewah seperti lift, juga area parkir yang sangat luas.

Outfit Mewah

Sandra Dewi dikenal memiliki selera fashion yang bagus. Ia juga memiliki finansial yang mendukung. Tak heran ketika outfit yang dikenakannya memiliki harga dengan variasi antara puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Tak hanya urusan busana, namun Sandra Dewi juga kerap memperlihatkan beberapa tas mewah yang menjadi koleksinya. Kebanyakan tas koleksinya dari brand dunia Hermes dengan harga sampai ratusan juta.

Liburan ke Luar Negeri

Liburan ke luar negeri sudah menjadi hal yang biasa bagi Sandra Dewi dan suami. Keduanya juga kerap mengajak anak dan juga bersama keluarga besar ketika liburan ke luar negeri. Banyak negara yang sudah mereka sambangi, baik di kawasan Asia, Australia sampai Amerika.

Hadiah Mewah

Pada momen-momen tertentu, baik Harvey Moeis maupun Sandra Dewi kerap memberikan hadiah kepada pasangannya. Seperti ketika Harvey ulang tahun, Sandra menghadiahinya seperangkat alat golf dengan nilai sampai setengah miliar rupiah.

Sementara Sandra Dewi juga pernah mendapat hadiah mewah berupa mobil Rolls Royce yang ditengarai memiliki harga mencapai Rp25 miliar. Dan yang paling mencengangkan adalah hadiah Harvey untuk ultah anaknya berupa jet pribadi yang ditaksir seharga Rp270 miliar.

Koleksi Mobil Mewah

Harvey Moeis, suami Sandra Dewi juga memiliki koleksi mobil yang berjejer rapi di kediamannya. Beberapa di antaranya adalah mobil mewah Mercedes-Benz SLS AMG yang memiliki rentang harga sampai Rp9 miliar-Rp10 miliar.

Selain itu, ada mobil senilai miliaran lainnya seperti Toyota Alphard, Mini Cooper, Lexus LX 570. Ia juga menyukai mobil mewah pabrikan Italia, Ferrari.

Restoran Mewah

Tentu saja menikmati makan di restoran mewah bukan hal asing bagi Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Mereka pun sudah biasa menikmati makanan di restoran bintang 5 baik di dalam maupun luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading