Sukses

Entertainment

Melirik Busana Lebaran Maudy Ayunda dan Keluarga, Dari Tahun ke Tahun Gaya Elegannya Kompak Abis

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda tak jarang membagikan potret kebersamaan dengan keluarga, baik dengan Amanda sang adik maupun kedua orangtua mereka. Melalui potret yang dibagikan, netizen dapat melihat kehangatan keluarga pelantun lagu Perahu Kertas ini.

Gaya keluarga mereka pun tampak selalu kompak di segala situasi, terutama saat momen hari raya. Maudy terlihat sering mengenakan busana lebaran yang serasi dengan keluarganya, baik dari segi motif, model pakaian, ataupun warna.

Meskipun sudah menikah, bukan berarti Maudy Ayunda dan juga sang adik melewatkan busana serasi dengan orangtua. Mereka tampak tetap kompak dengan busana spesial hari raya yang diikuti sang suami. Pilihan gaya baju lebaran Maudy bersama keluarga pun seringkali menjadi referensi yang menginspirasi untuk memilih baju lebaran. Berikut Potretnya.

Nuansa warna ungu yang elegan, Maudy dan sang adik tampil dengan kaftan dan sandal heels silver yang sama.

Maudy dan sang adik juga kedua orang tua mereka tak jarang mengenakan busana yang simpel, salah satunya nuansa hijau dan coklat yang satu ini.

Tak selalu dress, kali ini Maudy, Amanda, dan sang ibunda tampil dengan atasan model tunik yang serasi. Sementara sang ayah dengan baju koko berwarna putih.

Menawan dengan paduan warna silver dan abu-abu. Maudy, Amanda, dan ibu mereka tampil kompak dengan busana warna senada.

Seragam edisi warna biru tua, keluarga mereka menampilkan model pakaian yang berbeda dalam warna dan motif yang sama.

Anggota keluarga yang bertambah, kali ini keluarga besar mereka tampil serasi dengan nuansa hijau sage yang hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading