Sukses

Entertainment

Sederhana tapi Bikin Gemas, Ini Cara Maudy Ayunda dan Jesse Choi Tunjukan Interaksi Manis Mereka

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan pria asal Korea Selatan, Maudy Ayunda tak jarang membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami.Tidak hanya itu Maudy juga sesekali mengunggah konten berupa video bersama suaminya, yang membuat netizen ikut tersenyum bahagia saat menyaksikan momen dua sejoli ini.

Sebelum menikah, hubungan mereka tidak terlalu tersorot karena Maudy nampak tak mengumbar status hubungannya dengan Jesse ke media sosial. Aktris cantik ini terlihat lebih memilih untuk memperkenalkan pasangannya ke publik sebagai suami. Hal ini ditunjukan saat ia tiba-tiba mengunggah potret foto dengan Jesse saat akan menikah.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi seringkali disebut sebagai couple goals dengan aura positif mereka.Cara pasangan ini memperlihatkan keromantisan di media sosial pun dianggap tidak berlebihan. Keduanya lebih sering membagikan momen manis yang sederhana, seperti potret liburan ataupun aktivitas produktif mereka.

Mendukung Penuh Sang Istri

Pada Festival Film Indonesia 2022, maudy masuk ke dalam dua nominasi yaitu aktris pendukung terbaik dan komposer. Sebagai suami, Jesse memperlihatkan rasa bangganya pada Maudy melalui postingan yang ia unggah ke akun instagram. Unggahan itu merupakan potret sang istri dan video saat nominasi yang menampilkan Maudy ditayangkan.

Memasak Untuk Maudy

Dalam sebuah unggahan video reels di akun Instagram milik Jesse Choi, ia tampak membuat konten memasak. Rupanya video itu bukan hanya sekedar konten, ia ternyata membuat hidangan seperti burger untuk sang istri tercinta. Pada akhir video, Jesse tampak menyuapi Maudy makanan yang dibuatnya. Kemudian aktris cantik itu memberikan reaksi jika ia sangat menyukai makanan yang dibuat suaminya itu.

Di Balik Video Skincare Routine Maudy

Maudy sempat mengunggah konten video reels di akun Instagramnya berupa aktivitas morning skin care routine. Penggemar dibuat gemas oleh konten yang satu ini. Karena pasalnya pengisi suara video tersebut bukanlah Maudy, melainkan sang suami. Jesse terdengar cukup memahami step setiap jenis skin care yang istrinya pakai dalam video tesebut.

Hobi Memotret Istri Tercinta

Sederhana tapi sukses membuat sebagian besar orang tersenyum dengan aksi manis yang dilakukan Jesse. Suami dari Maudy Ayunda itu diketahui gemar memotret sang istri saat mereka sedang menghabiskan waktu bersama. Salah satu contohnya adalah saat mereka sedang menonton Lakers versus Hornets di Crypto.com Arena. Jesse tampak tak melewatkan hal yang sepertinya sudah menjadi rutinitas, yaitu memotret Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading