Sukses

Entertainment

Aktivitas Produktif yang Bisa Ditiru Dari Maudy Ayunda, Bikin Aura Jadi Positif Terus

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu public figure yang menjadi pusat inspirasi kawula muda. Tidak hanya cantik dan sukses di dunia entertainment, ia juga berprestasi di bidang akademik.

Sesekali Maudy membagikan potret aktivitas yang ia lakukan melalui akun Instagram ataupun vlog di Youtube. Ativitas produktifnya ini kerap kali menarik perhatian publik karena kegiatannya yang dianggap sangat beragam.

Beberapa kegiatan atau kebiasaan yang dilakukan Maudy Ayunda juga ditiru para generasi muda. Hal ini dicontoh mereka agar tetap berada pada kebiasaan atau aktivitas yang positif, sehingga membuat keseharian lebih produktif.

Berolahraga

Untuk menjaga kebugaran tubuh juga merelaksasikan pikiran, Maudy rajin berolahraga. Hal ini terlihat dari beberapa potret aktivitas olahraga yang diunggah ke akun Instagram. Maudy tampak tak melewatkan aktivitas olahraga seperti workout, jogging, atupun bermain golf.

Membaca Buku

Buku dan Maudy menjadi hal yang sepertinya tidak bisa dilepaskan. Aktris cantik ini pernah mengatakan, bahwa membaca buku merupakan kegemaran yang sudah ia miliki sejak masih kecil. Bahkan sebagian besar penggemar Maudy diketahui mulai mengikuti kebiasaannya yang satu ini untuk melatih cara berpikir.

Menulis

Salah satu kegemaran lain yang ia miliki adalah menulis. Kesukaannya terhadap aktivitas yang satu ini, membawa Maudy menciptakan karya tulis berupa buku dan lagu yang ia buat sendiri.

Mengembangkan Hobi

Menjadi public figure dengan banyaknya kegiatan yang dimiliki, Maudy tampak mengembangkan hobinya dengan baik. Salah satunya adalah hobi bernyanyi yang mengatarkan Maudy menjadi salah satu penyanyi sukes di dunia tarik suara. Cara pelantun lagu Perahu Kertas itu dalam megembangkan hobinya turut dijadikan motivasi atau inspirasi bagi generasi muda era ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading