Sukses

Entertainment

Tampil Perdana di Indonesia, Boy Story Menyita Atensi Penonton Saranghaeyo Indonesia 2024

Fimela.com, Jakarta Boy Story grup musik yang berada di bawah naungan JYP Entertainmnet ini sebelumnya sempat mengungkapkan impian mereka untuk manggung di Indonesia. Di tahun 2024 Boy Story pun akhirnya berkesempatan menyapa penggemar lewat acara Saranghaeyo Indonesia 2024.

Boy group yang berisikan enam anggota ini sukses memberikan aksi panggung yang sempurna hingga membuat penonton terkesima. Mereka kompak bergerak sesuai irama dengan koreografi yang menakjubkan.

Menjadi momen pertama menyapa penggemar di Indonesia, Boy Story nampak mengerahkan seluruh kemampuan mereka. Tidak hanya kemampuan dalam bernyanyi, melainkan kemampuan menyapa penggemar dan mengobrol dengan bahasa Indonesia.

Lancar Berbahasa Indonesia

Setelah membawakan beberapa lagu, Boy Story tidak lupa untuk menyapa penonton yang hadir di Beach City Internation Stadium. Mereka menyapa penggemar serta memperkenalkan diri mereka masing-masing dengan bahasa Indonesia. Tidak hanya sampai perkenalan saja, beberapa member justru ada yang mencoba berbahasa Indonesia lebih dari beberapa kalimat.

Nyanyikan Lagu Jauh di Mata Dekat di Hati

Seusai menunjukkan kebolehan mereka dalam berbahasa, Boy Story tak melewatkan momen bernyanyi dengan bahasa Indonesia pula. Mereka menyanyikan salah satu lagu dari band RAN yaitu Jauh di Mata Dekat di Hati. Suara merdu dan juga pelafalan bahasa mereka pun lagi-lagi membuat takjub penonton yang hadir.

Challenge Joget Tiktok

Boy Story nampaknya memberikan banyak kejutan khusus untuk para penggemar. Dalam kesempatan ini, mereka pun melakukan beberapa challenge Tiktok yang sering dilakukan penggemar Indonesia. Hal ini membuat seluruh penonton tertawa dan gembira dengan kejutan mereka yang sangat melokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading