Sukses

Entertainment

Anime My Hero Academia Season 7 di Vidio, Pertarungan Terbesar Para Pahlawan Melawan Para Penjahat

Fimela.com, Jakarta Season ketujuh dari seri anime My Hero Academia Season 7 rilis pada tanggal 4 Mei 2024. Dan kabar bahagia bagi penggemar anime tersebut karena bisa menyaksikannya melalui p;atform Vidio.

Musim ketujuh My Hero Academia diperkirakan akan melanjutkan kisah dari pertempuran sengit antara para pahlawan melawan Shigaraki dan kawanannya sehingga tema heroisme, pengorbanan, persahabatan, dan tekad akan diangkat lebih dalam.

Selain itu, season ini akan memperlihatkan perkembangan kekuatan dan kepemimpinan karakter Deku yang menjadi fokus utama. Sudah nggak sabar ingin menyaksikan lebih lengkap alur dari season terbaru ini? Ayo simak sinopsisnya.

Pertempuran Sengit Deku vs Shigaraki

My Hero Academia Season 7 akan dimulai dengan Deku dan teman-teman sekelasnya di SMA U.A. yang masih berjuang melawan Shigaraki dan pasukannya. Shigaraki yang telah mendapatkan kekuatan penuh dari All For One menjadi ancaman besar bagi para pahlawan.

Selain bekerjasama dengan Bakugo dan para pahlawan profesional lainnya, Deku harus terus berlatih untuk meningkatkan kekuatannya dengan bimbingan All Might di tengah pertempuran.

Namun diperkirakan akan ada penjahat baru yang muncul di My Hero Academia Season 7 dan memiliki kekuatan lebih berbahaya sehingga menjadi tantangan besar bagi para pahlawan. Penasaran siapakah mereka? Apakah Deku dan teman-temannya dapat menaklukkan tantangan tersebut?

Nonton Anime My Hero Academia Season 7 di Vidio

My Hero Academia Season 7 dijadwalkan rilis secara resmi pada 4 Mei 2024. Season ini akan terdiri dari 13 episode dan setiap episode barunya bisa kamu saksikan setiap hari Sabtu pukul 16.30 WIB eksklusif di Vidio.

Sebelum nonton, jangan lupa untuk aktifkan paket berlangganan Vidio untuk nikmati streaming anime sub indo lainnya, drama serial sub indo, Vidio Original Series, film Hollywood, hingga tayangan olahraga internasional yang sayang dilewatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading