Sukses

Entertainment

Perlakukan Anak Gadisnya Bagai Seorang Princess, 7 Artis ini Dijuluki Ayah Idaman

Fimela.com, Jakarta Bagi kebanyakan anak perempuan, sosok ayah memiliki peran penting dalam kehidupan setelah ibu mereka. Seorang ayah seringkali dijadikan tempat berlindung bagi anak gadisnya.

Sebagai contoh ialah para artis tanah air. Mereka tidak jarang menunjukkan kasih sayang kepada anak perempuannya. Tidak hanya itu, beberapa diantaranya turut memperlakukan putri cantik mereka layaknya seorang princess.

Perlakuan kepada putrinya ini membuat para artis tersebut dijuluki sebagai sosok ayah idaman. Penasaran siapa saja mereka? Simak berikut ini.

Kedekatan Widuri dengan ayahnya yaitu Dwi Sasono, seringkali membuat netizen ikut mengingat kenangan masa kecil saat bersama ayah.

Meskipun namanya bersinar sebagai seorang aktor, Abimana Aryasatya tidak pernah lupa untuk menghabiskan waktu dengan putri tercinta.

Walaupun memiliki lima anak perempuan, Tora Sudiro berhasil memperlakukan kelima putrinya dengan adil dan memberikan kasih sayang yang merata.

Melalui akun Instagram Ferry Maryadi, ia tidak jarang mengabadikan setiap momen kecil bersama anak gadisnya yang manis.

Berbicara soal sosok ayah idaman, tentunya nama Gading Marten tidak bisa dilewatkan. Ia nampak tidak pernah berhenti untuk membuat hari-hari Gempi penuh dengan warna.

Meskipun sudah beranjak dewasa, Valerie Thomas tidak pernah lepas dari kasih sayang juga dukungan sang ayah yaitu Jeremy Thomas.

Merawat anaknya dengan penuh kasih sayang, Nicky Tirta dan sang buah hati tidak jarang terlihat bagaikan adik dan kakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading