Sukses

Entertainment

Kyuhyun Perdana Konser di Jakarta, Ungkap Takjub dengan Penggemar Indonesia Hingga Ingin Datang Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian cukup lama, member termuda Super Junior, Kyuhyun akhirnya menggelar konser bertajuk 2024 Kyuhyun Asia Tour Restart di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (18/5/2024) malam. Konser ini menjadi gelaran perdananya di tanah air sekaligus menjadi penutup dari rangkaian tur Asianya.

Dihadiri oleh ribuan penggemar Kyuhyun, yang lebih dikenal dengan sebutan KYUpiter. Konsernya di Jakarta digelar begitu meriah dan penuh dengan momen-momen intim bersama penggemar. Kehadirannya ini pun berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya di sini.

Sepanjang konser digelar, Kyuhyun menampilkan vokalnya yang luar biasa diiringi dengan musik band yang apik. Penggemar pun turut bernyanyi bersama. Melalui momen tersebut, Kyuhyun juga dibuat takjub dengan penggemarnya yang lancar menyanyikan lagu-lagu miliknya. Bahkan berkat antusiasme penggemar yang besar, Kyuhyun memiliki keinginan lebih sering datang ke Indonesia untuk menjumpai KYUpiter.

 

Dibuat Merinding oleh Fansnya

Melihat besarnya antusiasme penggemar yang hadir, Kyuhyun pun merasa takjub dan mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap para fans. "Tidak bisa dipercaya semuanya, unbelievable," ungkap Kyuhyun semalam (18/5/2024).

Selain itu, kekompakan KYUpiter juga turut membuat Kyuhyun terharu, "Merinding!" katanya dan disambut gelak tawa para penggemar.

Takjub Banyak yang Datang ke Konsernya

Gelar konser perdananya di Jakarta, Kyuhyun berusaha tidak mengecewakan para penggemar. Di kesempatan itu, Kyuhyun juga menceritakan sedikit rangkaian tur Asia yang dilakukannya.

"Jadi semenjak dua bulan lalu, saya sudah melakukan tur dimulai dari Seoul terus ke Jakarta, karena ini hari terakhir (di Jakarta) jadi saya akan menunjukkan apa pun yang saya bisa," tutur Kyuhyun.

Lebih lanjut, Kyuhyun mengungkapkan rasa tidak menyangkanya lantaran penggemar yang hadir ke konser sangat banyak dan memenuhi venue konser. Ia pun turut memuji penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Saya sangat berterima kasih ke semuanya, saya benar-benar tidak menyangka banyak sekali yang datang. Tapi memang Indonesia sangat luar biasa," puji Kyuhyun.

 

Dibuat Kaget oleh Penggemarnya di Jakarta Karena Fasih Menyanyikan Lagunya yang Berbahasa Korea

Setelah menyanyikan beberapa lagu ballad terbaiknya di konser, seperti Restart, Dreaming, A Million Pieces dan Slow, Slowly. Kyuhyun pun mengungkapkan rasa kagum kepada penggemar di Jakarta. Ia bahkan sampai tidak percaya bahwa para penggemarnya banyak yang fasih menyanyikan lagunya yang berbahasa Korea.

"Rasanya seperti berhalusinasi, tadi pas saya nyanyi, saya denger banyak yang ikut nyanyi dengan saya pakai bahasa Korea, saya tidak menyangka bisa dinyanyikan bersama seperti ini," pungkas Kyuhyun.

"Ini Indonesia? Kok bisa kalian lancar sekali? Unbelievable," ungkap Kyuhyun setengah berbahasa Inggris yang membuat para penggemar tertawa.

Ungkap Ingin Sering Datang ke Indonesia

Konser Kyuhyun bertajuk Restart semalam menghadirkan kesan mendalam untuk para penggemar yang lama menantinya. Di kesempatan itu Kyuhyun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran penggemar dan menyebut ingin lebih sering datang ke Indonesia.

"Hari ini di luar ekspektasi, Indonesia luar biasa banget, tau gitu saya sering-sering ke Indonesia," ungkap Kyuhyun.

"Saya jadi ingin bertemu lebih sering lagi dengan penggemar di Indonesia, saya ingin punya banyak kesempatan untuk datang agar bisa ketemu kalian lagi," tambah Kyuhyun yang disambut sorakan setuju penggemar.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading