Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Kyuhyun Super Junior Setelah Mengalami Serangan Pisau

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Pasalnya ia menjadi korban dari serangan pisau oleh penyusup di backstage musikal yang dibintanginya.

Agensi Kyuhyun, Antenna pun mengeluarkan pernyataan resmi tentang kronologi dan kondisi sang idol. Kyuhyun mengalami luka saat mencoba menghentikan aksi dari pelaku.

"Ini adalah Antenna. Dengan ini kami menyampaikan tentang insiden yang melibatkan Kyuhyun, yang terjadi selama perayaan penampilan terakhir musikal Ben-Hur pada tanggal 19. Saat berada di ruang ganti, Kyuhyun bertemu dengan orang luar yang membuat orang lain kesulitan. Saat menahan si penyusup, dia mengalami sedikit lecet di jarinya," ungkap pihak agensi Kyuhyun Super Junior di akun Twitter resmi milik sang idol.

Kondisi

Tak hanya itu saja, Antenna juga menyampaikan kondisi terkini dari Kyuhyun. "Ia langsung mendapat perawatan di tempat dan saat ini dalam kondisi sehat dan mampu melanjutkan aktivitas rutinnya," jelasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar setia atas perhatian tulus. Yakinlah, kami tetap berkomitmen untuk mendukung Kyuhyun," ungkap Antenna.

Reaksi Penggemar

Pihak Kepolisian Gangseo Seoul menangkap pelaku penyusup dengan tuduhan intimidasi khusus dan sedang menyelidikinya. Dikabarkan sang pelaku seorang perempuan berusia 30 tahun.

Mendengar kabar Kyuhyun Super Junior baik-baik saja, para penggemar pun merasa lega. "Thank you for keeping all the artists safe 🙏🏻 get well soon Kyu," ujar seorang penggemar. "Thank God 🥺 Terima kasih atas penjelasannya 💙 tolong berhati-hati," sahut penggemar lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading