Sukses

Entertainment

Dilengkapi View Pegunungan dan Nuansa yang Asri, Hunian Verrell Bramasta Jadi Rumah Idaman

Fimela.com, Jakarta Memiliki jiwa pekerja keras, membuat Verrell Bramasta berhasil meraih kesuksesannya di usia muda. Dari hasil usahanya ini, ia sudah dapat membangun hunian megah sesuai keinginannya.

Melalui kanal youtube Andre Taulany, Verrell mempersilahkan komedian senior itu untuk menjelajahi setiap sudut rumahnya. Dari video yang dibagikan, terlihat bahwa Verrell benar-benar memikirkan segala aspek dalam hunian yang ia bangun.

Rumah Verrell Bramasta yang berlokasi di kawasan Sentul ini, memiliki pemandangan yang memanjakan mata. Selain itu tempat tinggalnya juga mempunyai fasilitas yang lengkap. Penasaran? Simak berikut ini.

Desain rumah yang terinspirasi dari bentuk kapal ini, rupanya dirancang oleh sang ayah.

Ketika masuk dari pintu utama, langsung terlihat ruang keluarga, dapur, dan ruang makan yang memiliki tema modern minimalis.

Agar tidak mengganggu privasi keluarga, Verrell juga membuat ruangan khusus jikalau teman-temannya datang untuk berkumpul.

Saat menjelajahi sudut tersebut, Verrell mengatakan jika ruangan ini belum 100% selesai. Ia berencana menaruh meja billiard dan juga meja pingpong.

Lapangan basket untuk berolahraga pun turut tersedia di halaman rumahnya yang cukup luas.

Agar aktivitas bersama keluarga semakin seru, Verrell menyediakan ruangan yang berfungsi sebagai mini teater sekaligus tempat karaoke.

Di lantai tiga, selain kamar tamu, terdapat pula ruangan khusus untuk aktivitas nge-gym.

Masih di lantai yang sama, kolam renang yang ia miliki menghadap langsung ke pemandangan daerah pegunungan.

Naik ke lantai selanjutnya, Verrell menunjukkan area khusus pribadi. Salah satunya adalah master bedroom yang memiliki sentuhan konsep ala kamar di Jepang.

Selain kamar, pada area tersebut terdapat pula walk in closet yang luas sehingga dapat menampung segala macam pakaian dari ujung kaki hingga kepala.

Dikelilingi pemandangan yang indah, lantai paling atas pada rumah Verrell menjadi poin utama yang membuat bagian rumahnya nampak sangat asri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading