Sukses

Entertainment

Nonton Festival Bareng Kim Soo Hyun, ini Sosok Cantik Lim Na Young yang Bikin Penggemar Kepo

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Lim Na Young kini sedang menjadi perbincangan publik, setelah terlihat sedang menonton sebuah festival musik bersama aktor tampan Kim Soo Hyun. Momen itu terekam oleh seorang penggemar dan tersebar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan penggemar, aktor drama korea bertajuk Queen of tears ini nampak berdiri bersebelahan dengan Lim Na Young. Tidak hanya berdua, dalam rekaman itu Kim Soo Hyun juga ditemani oleh beberapa orang yang diketahui sebagai staffnya.

Setelah videonya saat  sedang bersama  dengan Kim Soo Hyun tersebar, sosok Lim Na Young sontak mencuri perhatian. Beberapa orang pun langsung berkunjung ke akun Instagram Lim Na Young dan terpukau dengan penampilannya.

Berikut ini potret penampilan Lim Na Young yang sempat membuat netizen penasaran.

Artis cantik yang satu ini memiliki keterampilan vokal yang mumpuni serta kemampuan akting.

Pada awal mulanya ia memulai karir dengan mengikuti acara produce 101 serta berhasil menduduki peringkat 10 dan masuk dalam daftar anggota I.O.I.

Setelah itu ia tergabung dalam grup PRISTIN di bawah naungan Pledis Entertainment. Namun sayangnya grup ini dibubarkan pada tahun 2019.

Tidak membiarkan karirnya di dunia entertainment meredup, artis cantik itu mulai mengepakkan sayap di bidang akting.

Dengan kemampuan memainkan peran yang cukup baik, membuat nama Lim Na Young semakin bersinar di dunia seni peran.

Artis kelahiran tahun 1995 itu telah membintangi banyak drama Korea seperti Flower of Evil dan juga beberapa film.

Setelah melihat beberapa potretnya dan lebih mengenal sosok Lim Na young, netizen memuji jika artis tersebut memiliki paras manis sekaligus imut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading