KAPANLAGI NETWORK
MORE

Akhirnya Emma Stone Digaet Louis Vuitton Sebagai Duta Terbarunya

Rabu, 11 Oktober 2017 11:40 Oleh: Melida Rostika

Straight from the runway to the red carpet, this Louis Vuitton gown makes Emma Stone super stunning.

Tampil memukau di red carpet adalah kewajiban bagi semua selebriti hollywood. Apalagi saat tour berkeliling untuk mempromosikan film terbarunya. Hal ini juga tercermin dari aktris cantik Emma Stone. Dalam pemutaran perdana film terbarunya "Battle of the Sexes” di London awal oktober lalu, Emma tampil memukau bagai bidadari. Kali ini bukan sembarang gaun yang ia kenakan untuk moment spesial-nya. Emma kenakan gaun Louis Vuitton spring 2018 ready to wear, fresh off the runway from Paris Fashion Week.

 

Alih-alih membeli atau sekedar di-endorse, Emma bahkan jadi brand ambassador baru Louis Vuitton. Hal ini secara resmi disampaikan langsung oleh sang artistic director Nicolas Ghesquiere,  melalui akun instagram resmi Louis Vuitton beberapa waktu lalu. Kiprah Emma di dunia perfilman hollywood memang sudah tak dipertanyakan lagi, aktingnya sebagai Mia di La La land sukses membuatnya membawa pulang piala Oscar tahun ini. Maka tak heran bila fashion house sekelas Louis Vuitton bangga merangkul Emma sebagai brand ambassador.

 

Let's talk about the dress!. Aktris cantik ini bersinar dalam gaun halter-neck putih dengan modifikasi lipatan berurai pada bagian lengan. Sekujur dress tampak ‘dreamy' dengan detail payet bunga perak, belum lagi aksen belahan pada bagian bawah dress yang beri sedikit intip kaki jenjang sang akrtis. Dipadukan dengan heels silver dan make up natural yang tak terlalu tebal, tampilan feminin ini sukses buat Emma membuat semua orang penasaran dengan film terbarunya yang sedikit membahas tentang feminisme. 

 Dengan Emma Stone digandeng Louis Vuitton, maka melengkapi deretan wajah muda yang didapuk menjadi ikon untuk fashion house papan atas. Dan sebenarnya cukup lama bagi Emma sendiri yang nampak sudah bertahun-tahun belum ditempeli fashion house tertentu.

 

 

(Pic : Getty Images )

 

Komentar Anda
Keep going