KAPANLAGI NETWORK
MORE

Arahan Lemaire untuk Uniqlo U di Akhir Tahun, Outfit Nyaman dengan Teknologi Futuristik

Jumat, 06 Oktober 2017 18:30 Oleh: Melida Rostika

Koleksi ke-3 Uniqlo U ini membawa LifeWear menuju masa depan melalui desain, pola, pengembangan kain, dan inovasi jahitan.

 

Perlahan menuju ke penghujung tahun, berbagai trend fashion terlahir untuk ramaikan gaya busana fashionista di akhir tahun. Dari modifikasi potongan outfit, sampai pilihan warna selalu jadi fokus untuk ciptakan rancangan yang bergaya. Inovasi tak pernah ditinggalkan oleh setiap fashion house di seluruh dunia. Termasuk Uniqlo U, yang meluncurkan koleksi Fall/Winter 17 dengan berbagai desain dan teknologi untuk ciptakan kenyamanan bagi sang pemakai. 

Koleksi ke-3 dari tim desain di UNIQLO Paris R&D Center, dipimpin oleh Direktur Artistik, Christophe Lemaire ini hadirkan koleksi dengan pemikiran untuk membuat pakaian menjadi ideal bagi pemakainya, membawa teknologi LifeWear khas UNIQLO menuju masa depan melalui desain, pola, pengembangan kain, dan inovasi jahitan. Teknologi teranyar yang ditumpahkan ke dalam rancangan adalah teknik rajut 3D di kombinasikan dengan teknologi Whole Garment agar pakaian terasa lebih nyaman dan fit saat dikenakan. Whole Garment adalah suatu teknik yang menggunakan mesin khusus untuk menghasilkan pakaian rajut tiga dimensi dalam satu bagian utuh dengan menghilangkan lipatan jahitan. Keuntungan lain dari teknologi ini adalah tingkat fleksibeliltas pada pakaian. That's why, rilisan kaos di koleksi ini juga seamless. Membuatnya lebih fleksibel.

Beberapa coat tampil dengan warna temaram seperti coklat, hijau tua, dan merah maroon, belum lagi dengan aksen kantong besar pada bagian depan yang chic. Beberapa koleksi rok midi tampil dengan modifikasi lipatan yang stylish. Satu lagi yang tak kalah futuristik hadir di koleksi Uniqlo U musim ini. Blocktech trench coat, yang memadukan permukaan katun matte dengan teknologi Blocktech canggih yang telah dikenal untuk pakaian olahraga UNIQLO yang tahan angin, tahan air, namun tetap terasa sejuk. Hadir dengan warna hits 2017 seperti coklat, biru tua dan merah menyala, rasanya coat ini cocok untuk dikenakan di ibukota dengan mood cuaca yang tak menentu.

 

(Pic: Exclusive)

 

Komentar Anda
Keep going