KAPANLAGI NETWORK
MORE

Dunia Fashion Bersuka Cita untuk Debut Kate Middleton di Majalah Vogue

Selasa, 03 Mei 2016 09:00 Oleh: Jessica Esther

Sulit mendapatkan jadwal seorang dari keluarga kerajaan. Belum lagi privacy yang membayanginya. Namun, akhirnya media ini mendapatkan juga potret resmi Duchess of Cambridge.

Dua puluh lima tahun yang lalu, Princess Diana, tampil pertama kalinya di sampul majalah British Vogue. Patrick Demarchelier memotret Puteri Inggris yang kala itu mengenakan atasan berwarna hitam. Fashionista bersorak karena penampilan Diana saat itu adalah penampilan perdananya tampil di sebuah majalah fashion. Bagi keluarga kerajaan, ada hal-hal tertentu yang mungkin mengharuskan mereka menolak semua tawaran tampil di media. Jadi, momen tersebut menjadi peristiwa langka bagi industri fashion.

Dua dekade lebih berlalu, Duchess of Cambridge alias Kate Middleton kembali menyemarakkan arsip majalah British Vogue. Majalah fashion satu ini kembali mendapatkan privilege dari royal family lewat penampilan perdana Kate Middleton yang dipotret oleh fotografer kenamaan Josh Olins di edisi perayaan 100 tahun Vogue berdiri.

Kate tampil kasual di sampul dengan menggunakan shirt dan coat dari Burberry serta topi fedora dari Beyond Retro. Di foto lainnya, Kate menggunakan t-shirt garis dari Petit Bateau dan celana panjang Burberry. Walau hanya ada 3 foto yang dirilis, namun hal ini sudah cukup memuaskan para penggemar Kate Middleton. Kate dan British Vogue, lengkap sudah!

Foto Kate Middleton: vogue.co.uk

Komentar Anda
Keep going