KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kecewa Sneakers Ikonik Vans Tutup Cabang di Indonesia, Cari di E-Commerce Premium Ini

Senin, 10 Juli 2017 11:55 Oleh: Melida Rostika

Peminat sneakers palsu kabarnya jadi salah satu alasan, Vans menutup cabangnya di Indonesia. Sambil menunggu kembalinya brand ini, sebenarnya Vans juga dijual di Indonesia oleh E-Commerce premium.

Kabarnya, Vans akan kembali masuk ke pasar Indonesia dengan memilih retail distributor yang lebih baik. Kabar baik tersebut secara resmi disampaikan oleh pihak Vans Indonesia melalui akun Instagram resmi Vans Indonesia. Lalu, sementara menunggu, bagaimana mendapatkan koleksi sneakers ikonik ini?

No need to worry, sneakers yang jadi favorit banyak bintang street style ini masih bisa kita dapatkan di Indonesia, lewat salah satu E-Commerce premium tanah air, bobobobo.com. Selalu menghadirkan koleksi terbaru, tak hanya sepatu, Puluhan Brand high end yang sulit didapatkan di tanah air bisa ditemukan di sini. Sebut saja beberapa fashion house kelas dunia seperti Gucci, Alexander Wang, Blue Marine, Yeezy dan sebagainya.

Tak hanya itu, puluhan brand lokal terbaik di tanah air juga dapat kita temukan di E-Commerce yang pertama kali hadir di tahun 2013 ini. ATS The Label, Duma, Seratus Kapas, hanya sedikit contoh dari berbagai brand fashion yang selalu menghadirkan koleksi terbaru. Beauty enthusiast juga tak terlupakan, jangan lewatkan berbagai promo dari berbagai beauty product dan brand make up ternama seperti NARS, Kat von D, Marc Jacobs Beauty, tarte, BareMinerals, Kylie Cosmetics, Guerlain, dan masih banyak lagi, pada kategori Beauty di bobobobo.com.

Di era serba praktis seperti sekarang, menyenangkan memiliki satu tempat belanja online kesayangan dan terpercaya.  Bookmark Bobobobo di desktop dan smartphone sekarang!

 

Komentar Anda
Keep going