KAPANLAGI NETWORK
MORE

Perempuan Karier dengan Semangat Kartini Tak Canggung Pakai Setelan Beludru

Jumat, 21 April 2017 12:30 Oleh: Jessica

Mungkin Amerika sudah merayakan tercetusnya emansipasi perempuan jauh sebelum R.A. Kartini memprakarsai konsep itu sendiri. Seleb Hollywood dengan gaya yang dinamis dan memulai trend bisa jadi bukti.

Selamat hari Kartini, perempuan Indonesia! Jika sewaktu kecil kita merayakan hari penting ini dengan memakai baju adat, rasanya kurang relevan jika kita mempraktekannya untuk sehari-hari. Menghargai hari emansipasi perempuan tak perlu dengan cara yang berbelit-belit. We know exactly how to be powerful in our own way. Salah satunya, mungkin dengan berpakaian yang dapat menunjukkan pengaruh kita di sekitar.

Contek gaya Michelle Monaghan berikut. Menjadi bold adalah cara tepat untuk tampil stand-out. Dengan begitu, kita akan jadi pusat perhatian dan bisa menunjukkan kekuatan kita. Perempuan karier bisa jatuhkan pilihan pada velvet suit dengan printed shirt yang menambah kharisma saat sedang berbicara di antara kolega. Jangan takut untuk bereksperimen dengan dalaman. Turtle neck berwarna polos juga bisa menjadi alternatif bagi si bergaya klasik. Ada kesan retro tapi juga modern.

Komentar Anda
Keep going