Sukses

Fashion

10 Tahap Perusakan Rambut yang Mungkin Pernah Kamu Lakukan

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota bagi para cewek. Ketika rambutmu enggak sesuai dengan apa yang kamu inginkan, kamu langsung ingin mengubah gayanya. Tapi, manusia enggak pernah puas. Kamu bakal terus mengganti gaya rambut dengan berbagai cara sampai rusak. Simak tahapan yang mungkin kamu lakukan pada rambutmu di bawah ini. 

#1

Kamu merasa rambutmu sudah enggak beraturan. Model rambutmu sudah enggak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

#2

Atau, ketika kamu putus dengan pacarmu, kamu akan merasa sedih, stres bahkan frustrasi. Salah satu cara supaya kamu enggak sedih lagi adalah mengganti penampilanmu; potong rambut!

#3

Atau kamu melihat idolamu di TV dan kamu sangat mengagumi model rambutnya yang terbaru. 

#4

Bisa juga ketika kamu membaca artikel di media online luar negeri tentang "new hair trend!" Dan kamu langsung jatuh cinta pada model rambut tersebut. 

#5

Saat itu juga kamu bakal 'lari' ke salon terdekat atau langgananmu dan potong rambut sesuai dengan model yang kamu inginkan. 

#6

Ketika kamu berjalan keluar dari salon kecantikan, kamu merasa rambutmu lebih bagus dari iklan shampoo di TV. 

#7

Tapi, di hari berikutnya setelah kamu keramas dan melihat ke cermin, rambutmu enggak sebagus kemarin setelah ditata oleh penata rambut. 

#8

Kamu langsung mencari model rambut lain dan berpikir, "harusnya aku ubah gaya rambutku seperti artis-artis lain yang lebih imut."

#9

Tapi kamu juga enggak menemukan gaya rambut yang cocok. Akhirnya kamu melakukan segala cara bahkan dengan flat iron, curling iron dan lainnya. 

#10

Akirnya rambutmu malah bercabang, kering dan patah-patah. Yang bisa kamu lakukan cuma meratapi nasib. 



Mungkin 10 hal di atas pernah kamu alami. Kesalahan dalam memelihara rambut bukan berarti akhir dari segala-galanya. Lakukan saja perawatan rambut dan rambutmu akan menjadi sehat secara bertahap. 

 

Baca juga: 9 Artis Hollywood Masa Kini dengan Gaya Rambut 90-an

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading