Sukses

Fashion

Cuma Modal Gerak Bisa Gratis Masuk Java Jazz 2016? Ini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih, kita ngerasain mager alias malas gerak? Pasti semua orang pernah merasakan mager. Nggak usah jauh-jauh mager di luar rumah, sekolah, kampus, dan kantor, di rumah aja sering banget ngerasa mager. Contohnya ambil minum atau makan di dapur, saat kamu lagi asik nonton di kamar rasanya mager parah dengan alasan memang malas gerak, hehehe.

Tapi nggak sedikit juga nih yang mager karena takut keringetan dan bau badan, nggak percaya? Simak percakapan dua sahabat ini yang lagi dikejar waktu meeting ketemu klien!

Rex: "Duh, kenapa deh liftnya gangguan gini, kita kan lagi buru-buru. Mager banget deh kalau harus naik tangga darurat, bisa berkeringat nih baju, kan nggak enak mau ketemu klien. Kesel deh!"

Ona: "Yaelah, manja banget deh, heran udah 2016 nih masa lo masih aja mager, kenapa? takut keringetan? Jangan mager dong lo, sekarang kan zamannya #moger alias mau gerak. Lo gak usah takut berkeringat karena ada Rexona MotionSense. Makin gerak, makin segar! Yuk, ikut gw naik tangga darurat! Cuss gerak!"

Banyak yang tetap memilih naik lift ketimbang naik tangga darurat yang sebenarnya bisa menyehatkan dan itung-itung olahraga juga kan, tapi kebanyakan nggak pengen keringetan sampai tempat kerja mereka, alhasil jadi makin males gerak alias mager.

Padahal kalau kamu mogerak alias mau gerak, kamu bisa punya kesempatan untuk dapetin tiket Java Jazz 2016, lho! Ok,it’s time to #moger alias mau gerak!

Ayo #moger bareng Rexona MotionSense untuk dapetin tiket Java Jazz 2016! Caranya gampang banget, kunjungi situs ayomoger.rexona.co.id dan mainin gamesnya.

Total tiket Java Jazz 2016 yang bakal Rexona bagi-bagi ada 150 tiket, lho!

Jangan lupa untuk terus pantengin timeline twitter @Rexona_ID untuk tahu golden hour dimana kamu bisa menangin 10 tiket Special Show Java Jazz 2016. Periode kompetisi : 12 Februari - 2 Maret 2016.

Tunggu apa lagi, buka ayomoger.rexona.co.id sekarang dan dapetin tiket Java Jazznya dan jadilah generasi #moger seperti SkinnyIndonesian24.

Penasaran kan bagaimana SkinnyIndonesian24 mengubah kebiasaan mager mereka menjadi #moger? Lihat aksi #mogernya di sini!

Untuk info lebih lanjut kamu bisa klik di sini atau hubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 dan kunjungi juga Facebook Rexona Indonesia.

Rexona MotionSense menjagamu tetap segar di setiap gerakan.

 

(ADV/HA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading