Sukses

Fashion

4 Baju Renang Ala Dian Pelangi yang Bikin Hijabers Makin Modis

Fimela.com, Jakarta Baju renang identik dengan pakaian yang modelnya itu-itu saja, bahkan terkesan membosankan. Karena renang juga membutuhkan baju yang nyaman saat tubuh kamu masuk ke dalam air. 

Kini kamu para wanita, khususnya hijabers patut berbangga hati, karena Dian Pelangi memberikan warna baru khususnya kamu para hijabers untuk memiliki baju renang yang stylish dan bisa digunakan untuk semua ukuran. Jadi, kamu nggak usah takut sulit menemukan baju renang yang nyaman.

Tema keseluruhan dari baju renang ini yaitu Mode Swim Ware, yang berarti baju renang sederhana, tertutup, dan tetap stylish. "Aku mau para muslimah mulai aware dengan olahraga nggak cuma fashionnya aja, orang juga harus melihat lifestyle nya. Maka dari itu aku mendesain baju renang khusus buat para hijabers," Dian Pelangi, Menteng Square, Kamis (24/03/2016).

Menurut Dian, berenang itu salah satu olahraga yang dianjurkan oleh Rasulullah, namun buat para muslimah, berenang masih disegani karena mereka riskan nggak ada baju yang pas, nah, akhirnya Dian mulai mendesainnya khusus.

Bahan baju renang sendiri terbuat dari bahannya dari baju renang pada umumnya, tetapi disini Dian lebih mengedepankan gaya stylish. "Nggak akan terlihat aneh kok, bahkan baju renang itu masih bisa dipakai buat jalan-jalan, masih bisa dipakai untuk pergi ke mall, jadi multi fungsi. Potongannya pun juga lebih muda karena ada pelengkapnya seperti turban sebagai penutup kepala instan," Ungkapnya.

Ada 4 style baju renang yang dikeluarkan Dian, warnanya juga beragam, ada warna pastel, monokrom, juga collorfull.

Dengan pakaian renang

Dengan pakaian renang

Dengan pakaian renang

Dengan pakaian renang

;
Loading