Sukses

Fashion

Segarnya 5 Rujak yang Jadi Makanan Khas Bali

Fimela.com, Jakarta Beragam, makanan khas Bali terdiri atas sederet cita rasa. Di antara kuliner-kuliner 'berat', terdapat pula makanan ringan yang segar dan nikmat untuk dicicip, rujak misalnya. Ya, Pulau Dewata pun menambah keberagaman kudapan yang telah begitu familiar di Indonesia dan sejumlah negara di Asia Tenggara ini.

Meski tak menghilangkan ciri khas dari rujak dengan hantaran sensasi segar, Bali punya sentuhan lain yang membuat kuliner itu tetap menarik untuk dicicip lagi dan lagi. Perpaduan ini membuat rujak khas pulau tetangga Lombok tersebut kian unik dan wajib untuk dijajal.

Memadukan dengan sejumlah bumbu dan bahan khas Bali, rujak-rujak ini sudah sepatutnya jadi kuliner wajib yang dicoba ketika singgah di Pulau Dewata. Bisa didapati dengan mudah, kamu bisa menyantapnya di kedai pinggir jalan, maupun restoran.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut rujak-rujak segar yang jadi makanan khas Bali. Berlimpah buah segar dan kuah atau sambal yang rasanya unik nan menggoda, dijamin sederet rujak ini sanggup menambah euforia menjelajah Pulau Dewata. Mana yang sudah atau rencananya akan kamu coba?

Rujak Kuah Pindang

Rujak Kuah Pindang, makanan khas Bali. (mimicucuw/Instagram)

Rujak Tibah

Rujak Tibah, makanan khas Bali. (masakandapurku.com)

Rujak Bulung

Rujak Bulung, makanan khas Bali. (wintarita_/Instagram)

Rujak Cuka

Rujak Cuka, makanan khas Bali. (blog.foodenak.com)

Rujak Bancih

Rujak Bancih, makanan khas Bali. (infoobjek.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading