Sukses

Fashion

Beda Gaya Anak SMA di Sinetron dengan di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang tau bagaimana kehidupan anak SMA di sinetron, pasti pada mikir, kok ya sekolah bisa bebas banget. Mulai dari gaya seragam sekolah nih, untuk pelajar perempuan biasanya dibolehkan memakai baju seragam mini, rok pendek dan seragam nggak dimasukin. Mungkin biar terkesan keren kali ya? Padahal di sekolah nyata nggak seperti itu tuh penampilannya.

Selain gaya seragam sekolah yang bebas, anak SMA di sinetron dandanannya kelewat menor nggak sih, masa sih ke sekolah pakai bulumata palsu? Kan nggak mungkin ya. Duh, pokoknya beda banget deh gaya anak SMA di sinetron sama di dunia nyata. Nggak menggambarkan realita banget.

Kalau anak SMA di dunia nyata, pakai seragam mini dan rok pendek saja, sudah pasti akan dapat poin dari guru, ya walaupun masih ada colongan pelajar perempuan yang memakai seragam mini dan ketat, mungkin yang seperti itu keseringan nonton sinetron kali ya. Nah, kalau untuk makeup, anak SMA di dunia nyata literally beda kok. Meski ada beberapa yang memakai makeup, tapi nggak menor, ya paling mereka hanya memakai lipgloss, atau bedak tabur saja, yang pasti nggak sampai pakai bulumata palsu sih....

Ilustrasi gaya anak SMA di dunia nyata. (via: istimewa)

Kalau anak SMA di sinetron nggak pernah keliatan rapi dalam seragam, nah bagusnya anak SMA di dunia nyata sudah menerapkan memakai seragam yang rapi, dengan memasukan baju seragamnya, memakai ikat pinggang, kaus kaki putih, dan sepatu hitam. Memang itu sudah menjadi peraturan mutlak di tiap sekolah.

Ilustrasi gaya anak SMA di sinetron. (via: istimewa)

Mungkin anak SMA di sinetron masih suka mempertontonkan senioritas dalam sekolah, adanya geng di sekolah, sehingga tidak jarang menimbulkan contoh kurang baik di kehidupan nyata. Ya memang akting sih, tapi imbasnya cukup besar.

Hmm, bagi kalian yang masih menginjak bangku sekolah, khususnya anak SMA, daripada kamu bergaya aneh-aneh di sekolah, mendingan kamu lebih giat belajar supaya berprestasi, dan jangan sampai lupa juga mencari cinta sejati di sekolah ya. Mhuehehehe~

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading