Sukses

Fashion

Memakai Kaus Kaki Setinggi Betis Malah Terlihat Keren, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Para pecinta fesyen pasti kerap melakukan gaya yang selalu nyentrik dan menarik. Apalagi zaman ini lagi ngetren nih kaus kaki dengan motif yang lucu dan menggemaskan. Banyak juga para para pelaku fesyen yang memakai kaus kaki dengan gaya terbaik dan teruniknya.

Salah satu memakai kaus kaki, selain memilih motifnya yang unik, sekarang banyak orang yang memakai kaus kaki setinggi betis lho. Mengapa demikian ya? Selain model kaus kakinya yang panjang, biasanya kaus kaki model ini motif lucunya berada di bagian betis. Jadi, selain dijadikan gaya, juga ingin menampilkan motif lucu dari kaus kaki tersebut.

Memakai kaus kaki panjang. (via: pinterest)

Kalau dulu kaus kaki hanya berwarna hitam dan putih, atau bahan warna warni, namun, belum dahulu belum ada kaus kaki dengan motif beragam seperti sekarang. Kaus kaki yang lebih menonjolkan motif yang banyak peminatnya, mulai dari disney, floral, abstrak, tribal, atau juga gambar hewan.

Memakai kaus kaki panjang. (via: pinterest)

Meski ada juga kaus kaki yang pendek, tetapi kaus kaki dengan panjang sebetis ini lebih banyak peminatnya. Sekali lagi, selain alasan motif, kaus kaki panjang lebih bisa di mix and match dengan outfit terbaikmu lho. Jadi, apa kalian sudah mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading