Sukses

Fashion

8 Item Fashion Ini Bikin Kamu Irit, Nggak Perlu Beli-beli Lagi

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti ingin selalu tampil modis dalam setiap kesempatan, namun untuk tampil modis pun kita harus merogoh kocek sehingga terkadang kamu pun harus mengurungkan niat membeli baju atau celana yang sudah diincar karena kurangnya budget.

Ada banyak cara bagaimana kamu tetap terlihat modis tanpa harus boros, yup, tentunya dengan mix and match busana kamu. Dan ada 8 item fashion yang wajib ada di dalam lemari kamu, supaya kamu mudah memadupadankan busana tersebut.

1. Jeans. Item ini penting banget untuk kamu miliki, karena bisa mengenakan celana jeans untuk acara apapun, seperti kuliah, kantor, hangout, acara keluarga, malah bisa juga untuk ke acara pernikahan. Disarankan celana jeans dengan warna gelap sehingga bisa cocok dipakai untuk atasan apapun.

jeans sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

2. Kemeja putih. Dari dulu kemeja satu ini buat penampilan terlihat lebih klasik dan elegan. Selain warnanya yang netral bisa dikombinasikan dengan bawahan model apapun, kemeja putih juga bisa kamu pakai untuk acara formal maupun non formal. So, dengan memiliki busana ini kamu nggak perlu khawatir lagi untuk membeli baju lain untuk dipakai.

kemeja putih sebagai salah satu item fashion yang penting. (theitgirl)

3.Blazer. Yang satu ini juga penting banget untuk kamu punya, karena luaran ini sangat membantu kamu untuk tampil formal dan kasual. Kenakan kaos dengan bahan ringan kemudian pakai blazer untuk membuat penampilan kamu berbeda. Blazer warna hitam pas banget untuk kamu yang tidak mau boros beli-beli pakaian lagi, karena cocok untuk dipakai apa saja.

Blazer sebagai salah satu item fashion yang penting. (reikian)

4. Jaket kulit. Luaran satu ini juga masih menjadi favorite kaum hawa, sehingga jaket ini ada di dalam lemari. Jaket kulit buat gaya kamu makin terlihat kece walau hanya memakai kaos oblong atau tank top. Mengingat harga jaket kulit tidaklah murah, jadi pas bangetlah kalau kamu memiliki item ini untuk variasi outfit kamu.

Jaket kulit sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

5. Kaos polos. Memakai atasan dengan kaos polos bukan jadi masalah besar lho. Apalagi kaos yang kamu pakai cocok untuk di padu padankan dengan celana atau rok sehingga bisa dipakai untuk acara apa saja. Miliki kaos polos berwarna putih, hitam, navy blue, abu-abu, merah maroon dan sebagainya sesuai dengan style kamu.

Kaos polos sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

6. Celana hitam. Item ini paling wajib kamu miliki, karena bisa dipakai dalam berbagai acara formal. Bahkan untuk acara kasual pun kamu bisa mengenakan ini, biasanya di mix dengan blus atau kaos yang membuat penampilan kamu tidak terlihat formal.

Celana hitam sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

7. Tank top. Untuk tank top bisa kamu jadikan dua fungsi lho, yaitu sebagai dalaman saat mengenakan kemeja atau sweater dan bisa juga jadi atasan ketika kamu memilih mengenakan blazer, jaket dan coat. Semua cewek wajib punya tank top karena bisa dipakai kapan pun.

jeans sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

8. Sweater. Dan yang terakhir, sweater. Pakaian ini mampu membantu bila kamu sudah kehabisan stock pakaian. Agar
sweater tidak terlihat membosankan kamu bisa mix and match dengan bawahan dan sepatu kamu yang warnanya senada dengan sweater.

Sweater sebagai salah satu item fashion yang penting. (pinterest)

So, dari 8 item fashion diatas apakah sudah kamu miliki semua? Jadi, kamu bisa irit untuk pengeluaran kebutuhan pakaian dan lebih baik uangnya dialokasikan untuk tabunganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading