Sukses

Fashion

Inilah 4 Keunggulan Kompor Gas Tanam Europa

Fimela.com, Jakarta Sebagai produk premium yang inovatif, kompor gas tanam Europa memiliki berbagai keunggulan yang layak dipertimbangkan. Dari desain dan materialnya yang mewah dan kuat hingga penggunaan inframerah yang mampu menghemat waktu dan gas hingga 40%.

1. Desain dan Material Berteknologi Eropa

Ada banyak pilihan kompor gas, tetapi sedikit pilihan jika kita berbicara kompor gas yang didesain dengan teknologi Eropa yang luar biasa. Europa didesain mewah dengan material yang kuat: permukaan ber-tempered glass, panel terbuat dari anodized stainless yang anti karat, dan cocok untuk ditanam atau ditaruh di atas kitchen set.

2. Api yang Istimewa

Api yang dimiliki oleh kompor gas Europa adalah api yang besar dan merata, sekaligus bara inframewah yang keseluruhannya mampu membuat masakan kita matang merata dalam waktu yang cepat. Selain itu, api yang ada pun bersifat stabil—kuat dari hembusan angin—dan tidak akan meninggalkan bekas hitam di alat masak.

3. Hemat Gas Hingga 40%

Karena keistimewaan api dari kompor Europa, kita dapat menghemat waktu dan penggunaan gas hingga 40%. Karena itulah, kita bukan hanya akan menerima hasil yang baik dari proses memasak yang kita lakukan, tetapi juga mendapati pengeluaran yang lebih kecil nantinya.

4. Keamanan Berstandar Nasional

Dalam hal keamanan, kompor Europa tidak perlu kita ragukan karena memiliki material yang sudah lolos sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Selang dan regulator dari produk unggulan ini aman digunakan, kita tidak perlu merasa khawatir selama memasak dan menyajikan hasilnya dengan bangga kepada keluarga.

Nah, sampai 30 April 2017 nanti, produk unggulan ini ditawarkan kepada kita semua dengan bonus yang melimpah. Bersama produk lain dari promo WOW Double Bonus OSHOP, kita akan mendapat bonus dua kali saat memesan produk ini: satu buah regulator gas dan selang 1,8m bersertifikat SNI; juga satu buah dessert maker yang menarik. Untuk detailnya, klik di sini.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading