Sukses

Fashion

Gaya Makin Stylish dan Fashionable dengan Busana Ruffle

Fimela.com, Jakarta Busana ruffle kini menjadi tren, banyak yang minat memakai busana ini. Selain terlihat cantik, pakai busana dengan model ruffle bikin penampilan kamu stylish, biasanya busana ruffle dikenakan berupa atasan atau gaun, celana dan mini dress dengan berbagai pilihan warna, bisa hitam, putih, hijau bold, biru, pink dan warna lainnya.

Banyak bukti kalau cewek pakai busana model seperti ini jadi oke banget, apalagi celana ruffle. Salah satu kelebihan celana ruffle mudah dipadukan dengan berbagai model atasan apapun baik dengan warna polos, motif atau corak. Dan saat kamu memakai busana ini bisa jadi fashion statement tersendiri.

Penasaran? Mau coba berpenampilan dengan busana seperti ini, ini dia inspirasi gaya yang bisa kamu contek. 

Dress ruffle warna hitam

Makin oke banget gaya kamu ketika mengenakan dress mini dengan potongan ruffle. Kamu terlihat cantik dan anggun padahal hanya memakai dress mini. Untuk membuat kesan langsing bisa tambahkan belt ya.

Mix and match dengan busana ruffle. (istimewa/instagram) 

Blouse ruffle dengan motif garis

Cute banget ya, saat kamu memakai atasan atau blouse ruffle seperti ini. Pilih warna biru dan bisa juga dengan motif garis. Padukan dengan rok, gaya kamu feminin banget deh.

Mix and match dengan busana ruffle. (istimewa/instagram) 

Atasan ruffle dan jeans

Bisa banget atasan ruffle dipadukan dengan celana jeans pilih atasan warna putih ya supaya penampilan kamu simple namun terkesan kasual. Wajib dicoba ya.

 Mix and match dengan busana ruffle. (istimewa/instagram)

Crop top ruffle putih

Ini juga kece banget lho, pilih atasan crop top model ruffle kemudian pilih celana dengan warna yang senada dengan crop top kamu. Sentuhan warna putih bikin style kamu chic banget.

 Mix and match dengan busana ruffle. (istimewa/instagram)

Celana ruffle motif

Lucu banget deh kalau kamu memakai celana ruffle dengan motif polkadot. Kemudian tabrak motif juga gak masalah kalau kamu mau mencobanya, dengan blouse motif garis. 

Mix and match dengan busana ruffle. (istimewa/instagram) 

Nah itu dia gaya busana dengan model ruffle, kamu mau coba yang mana dulu?

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading