Sukses

Fashion

Tahu Gak Kalau Fashion Items ini Bisa Ganggu Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil maksimal dalam berpenampilan perlu fashion items yang menunjang, tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa item yang dapat menggangu kesehatan dan itu semua ada di dalam lemari pakaian kamu lho. 

Tanpa kamu sadari fashion items yang kamu pakai bisa membuat punggung nyeri, kaki sakit dan bahkan infeksi karena memakai kalung dan anting. Buat kamu yang sering mengenakan aksesoris atau celana yang ketat yang memberi dampak negatif pada kesehatan tubuh kamu. Namun masalahnya bila kamu sudah aware tentang dampaknya apakah kamu masih memakainya atau tidak? Berikut fashion items yang bisa menganggu kesehatan kamu.

1. Korset

Kamu pasti tahu dong korset yang sering dipakai untuk membuat lekuk pinggang kamu terlihat lebih shape. Korset yang ketat itulah yang dapat menyebabkan nyeri otot, sirkulasi darah bahkan sesak napas. 

Fashion items ini bisa menggangu kesehatan. (sumber foto: Best Deals of the Day/Pinterest)

2. High heels

Tentu saja item satu ini akan menyebabkan masalah sendi pada pergelangan kaki, bisa buat kaki kapalan dan lecet sehingga membuat kamu terasa nyeri dan sakit.

Fashion items ini bisa menggangu kesehatan. (sumber foto: Aleida Morel Dominicanidades/Pinterest)

3. Celana ketat

Gak cuma korset saja celana ketat juga dapat menggangu sirkulasi darah. Celana yang ketat dapat memberikan dampak negatif pada kesehatan kamu. Misalnya skinny jeans.

Fashion items ini bisa menggangu kesehatan. (sumber foto: kertasberita.blogspot.co.id/pinterest)

Nah, itu dia beberapa item yang sering kamu gunakan dan bisa mempengaruhi kesehatan kamu. Tapi itu semua balik ke diri kamu sendiri, mau tetap dipakai atau gak mau lagi? Jangan disepelekan ya girls!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading