Sukses

Fashion

News! 5 Desainer Indonesia Sukses Tampil di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Lima desainer Indonesia baru saja memamerkan koleksinya di ajang terbesar di Amerika Serikat, yakni New York Fashion Week. Mereka diantaranya Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Melia Wijaya, Barli Asmara dan brand tas lokal Doris Dorothea ikut meramaikan New York Fashion Week.

Mengingat kasus penipuan yang telah dilakukan oleh desainer yang mengikuti event NYFW beberapa waktu, Anniesa Hasibuan, namun ke lima desainer tersebut telah sukses membawakan karya mereka masing-masing. Dian Pelangi dan Vivi Zubedi tetap menampilkan koleksi modest wear, dimana pemerintahan Presiden Donald Trump mendapat kecaman terhadap kaum muslim.

Sedangkan, Barli Asmara hadir dengan nuansa serba putih yang elegan. Melia Wijaya pun memamerkan koleksinya dengan gaun cocktail yang dihiasi ornamen bulu-bulu ayam. Dan brand tas lokal Doris Dorothea dengan bahan kulit premium menjadi aksesoris yang melengkapi para penampilan model.

Dian Pelangi sukses membawakan rancangan di NYFW. (Image: @dianpelangi/instagram)

Kelima desainer ini tampil dalam keunikannya masing-masing, melalui Indonesia Fashion Gallery (IFG) para desainer lokal bisa memamerkan rancangannya di New York Fashion Week (NYFW).

Vivi Zubedi membawakan koleksi modest wear di NYFW. (Image: @vivizubedi/instagram)

Dan tahun ini lima desainer seperti Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Melia Wijaya, Barli Asmara dan brand tas lokal Doris Dorothea desainer Indonesia yang tergabung di Indonesian Diversity. 

Barli Asmara membawakan koleksi bernuansa putih dengan bahan lace. (Image: @barliasmara/instagram)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading