Sukses

Fashion

Desain Celana Jeans Ini Nggak Banget deh Kalau Dipakai

Fimela.com, Jakarta Jeans merupakan celana yang selalu diandalkan semua orang dalam berpenampilan. Item ini bisa membuat gaya kamu bisa terlihat casual dan stylish dengan padu padan yang tepat. 

Namun, seiring perkembangan dunia fashion setiap tahun jeans selalu mengalami perubahan. Para desainer berlomba menciptakan kreasi yang baru dan menarik sehingga bisa menjadi trend di kalangan fashionista. Tetapi, nggak semua jeans bisa membantu kamu terlihat stylish, malah ada yang bikin jadi aneh.

Yup, belum lama ini salah satu brand retail ternama, Topshop, mengeluarkan trend jeans transparan, kali ini hadir jeans yang super seksi tapi nggak banget kalau dipakai.

Desain celana jeans yang aneh dan nggak banget ya. (Sumber foto: harpersbazaar)

Thong Jeans, dikutip dari Harpers Bazaar, merupakan model terbaru dari jeans yang dibuat oleh desainer baru bernama Thibaut. Desainer tersebut pertama kali memperkenalka Thong Jeans dalam acara  Amazon Fashion Week Tokyo belum lama ini.

Saat melihat rancangannya, reaksi para penonton fashion show pun langsung terkejut melihat busana tersebut. Bentuk yang dibuat tanpa bahan denim ini hampir tidak menutupi bagian depan dan belakang.

Desain celana jeans yang aneh dan nggak banget ya. (Sumber foto: harpersbazaar)

Bisa dibilang Thong Jeans memang benar-benar aneh, karena yang tersisa hanya pada bagian pinggang, pergelangan kaki dan sisanya dibuang oleh sang desainer. 

Kalau model yang pakai sih terlihat mulus banget ya kakinya, tapi kalau kamu yang pakai gimana? Mau nggak kamu pakai jeans ini untuk aktivitas kamu? Dijamin pasti kamu menolaknya ya, hehe. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading