Sukses

Fashion

Mirip Kakak Adik, Gaya Pevita Pearce-Valerie Thomas Gemesin

Fimela.com, Jakarta Kedua cewek berwajah indo ini selalu berhasil menarik perhatian netizen, nih. Nggak cuma cantik, kalau diperhatikan baik-baik, Pevita Pearce dan Valerie Thomas punya kemiripan yang cukup signifikan, nih. Pastinya gaya mereka juga inspiratif banget buat anak millenials. 

Menghabiskan waktu bersama barengan teman lain di Tahun Baru kemarin, banyak netizen yang akhirnya menyadari kemiripan Pevita dan Valerie. Nggak cuma dari segi wajah saja, tapi dari gaya rambut sampai outfit yang mereka pakai. Keduanya juga memiliki kulit mulus yang nggak mesti terlalu banyak mengaplikasikan makeup.

Biar nggak semakin penasaran, cek yuk, gaya Pevita Pearce dan Valerie Thomas yang mirip kakak adik ini! 

1. Klasik Edgy, Gaya Pevita Pearce - Valerie Thomas dengan Sweater dan Boots

When anxiety strikes at Harrods

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Berliburan bersama di London, gaya Pevita Pearce dan Valerie Thomas seru banget, lho! Sama-sama memakai sweater dan boots bikin tampilan OOTD mereka super edgy. 

Ditambah dengan perpaduan outer andalan untuk menangkal musim dingin. Pevita memakai long blazer sedangkan Valerie memilih jaket faux fur. Keduanya memakai high knee boots warna hitam. 

Nggak cuma dari segi gaya saja, baik Pevita dan Valerie kelihatan kece dan kompak dengan gaya rambut sleek ponytail. Dandanan mereka juga minimalis tapi tampak cantik natural. 

2. Elegan Monokrom, Gaya Pevita Pearce - Valerie Thomas dengan Cropped Sweater

Limitless

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Masih dengan postingan ekis Pevita dan Valerie di London, gaya mereka yang minimalis edgy asyik banget buat ditiru. Dengan pemilihan sweater yang berpotongan crop, keduanya tampil super kece. 

Mix and match Pevita dan Val juga nggak terlalu berbeda. Pevita menumpuk cropped sweater putih dengan dress nude serta stocking hitam. Sedangkan Valerie memakai outfit tone hitam klasik dengan perpaduan cropped sweater hitam serta rok patent leather warna senada. Tentu saja, kedua kelihatan cool maksimal dengan outfit simply rebel ini! 

3. Modern Sporty, Gaya Pevita Pearce - Valerie Thomas dengan Sneakers Kece

Nggak cuma tampil girly dan elegan saja, baik Pevita Pearce dan Valerie Thomas juga suka nih, bereksperimen dengan gaya sporty yang modern. Cuma mix and match-nya saja yang berbeda sesuai dengan personal style mereka. 

Pevita suka dengan padu-padan yang simpel untuk bergaya sporty. Seperti menjodohkan kaos bermotif graphic dengan celana gym. Sneakers slip-on warna hitam basic jadi andalan Pevita. 

Kalau Valerie suka berpenampilan sporty dengan gaya yang lebih rebel. Misalnya memadukan tank top dengan jaket serta celana joger warna abu-abu. Untuk pilihan sneakers, Valerie memilih sneakers dengan aksen yang lebih boyish. 

4. Seperti Orang Pacaran, Gaya Pevita Pearce - Valerie Thomas dengan Kakak yang Ganteng

Jus me and my bff monkeyin'

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Ternyata Pevita Pearce dan Valerie Thomas juga punya saudara yang ganteng, lho. Karena sama-sama cantik dan ganteng, nggak jarang kedua seleb ini suka dikira pacaran dengan kakaknya sendiri. 

Seperti Pevita Pearce dengan Keenan Pearce yang sering posting kedekatan bersama. Gaya mereka yang casual dengan kaos atau kemeja basic bikin netizen makin suka melihat keakraban mereka. 

Begitu juga dengan Valerie Thomas dan Axel Thomas. Keduanya kompak bergaya free-spirited dan effortless sporty di outfit sehari-harinya. Pokoknya kedua seleb dengan kakaknya ini gemesin banget, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading