Sukses

Fashion

Pakai Koleksi Karen Millen Untuk ke Kantor Bikin Penampilan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Sebagai perempuan pasti setiap harinya mood selalu berubah-ubah, misalnya hari ini semangat besok sudah beda lagi. Alasan utamanya bisa disebabkan dari pakaian yang dikenakan. Inilah yang terkadang membuat kamu jadi malas ke kantor, benar nggak?

Nah salah satu hal yang bisa membuat mood kerja kembali baik adalah dengan menggunakan pakaian yang membuat kita merasa lebih gaya dan percaya diri. Seakan mengetahui kebutuhan perempuan tersebut, brand fashion Karen Millen kembali merilis produk terbarunya.

Sejak kemunculannya, Karen Millen memang mengubah pandangan perempuan mengenai busana kerja. Dengan koleksinya, pakaian kerja tak lagi merupakan busana yang kaku, dan terlihat membosankan, melainkan busana trendi dengan detail feminin yang kental.

 

Dalam koleksi Spring-Summer 2018, Karen Millen mengambil tema warna yang terang seperti kuning. hijau, dan aneka warna nude yang memberi kesan lebih feminin. Kemudian busana-busana tersebut diberi detail yang semakin membuat si pemakai terlihat bergaya. Detail tersebut adalah bordir bunga warna-warni, drapery, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang tak terlalu menyukai gaya super feminin, bisa memilih model jumpsuit atau flare pants yang nyaman. Tinggal memadupadankan saja dengan blus favoritmu.

Kalau kamu mau melihat langsung koleksi terbaru Karen Millen bisa lihat di Instagram @karen_millenID, dengan menghadirkan koleksi motif  yang khas seperti bunga warna-warni. 

 

Penulis: Amelia Ayu Kinanti

Sumber: Vemale.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading