Sukses

Fashion

Dibalik Penampilan Glamor Seleb Cewek, Intip 5 Gaya Stylistnya yang Tidak Kalah Eksis!

Bintang.com, Jakarta Penampilan seleb di layar kaca atau event-event penting bukan sekedar rancangan konsep masing-masing seleb saja. Ada tim kreatif yang berada di balik look mewah dan glamor para seleb. 

Ya, salah satu yang berpengaruh pada gaya glamor seleb Indonesia adalah kelima fashion stylist yang Bintang.com rangkum berikut ini. Kamu yang mengikuti aktivitas seleb kesayangan, pastinya mengenal salah satu wajah dari stylist ternama ini. 

Yang paling menarik lagi, semua stylist ini ternyata laki-laki dengan gaya yang super fashionable! Jadi bukan cuma selebnya saja yang berpenampilan stunning, fashion stylist-nya juga perlu memiliki fashion sense yang inspiratif. 

Bicara tentang fashion sense, kelima fashion stylist ini juga punya personal style yang super cool. Kalau kamu suka dengan gaya laki-laki yang fashionable, mungkin gaya kasual modern mereka bisa kamu lihat. 

Biar tidak penasaran lagi, lihat kelima stylist seleb kenamaan yang style-nya paling memikat hati. Mungkin salah satunya termasuk fashion stylist seleb favoritmu. 

 

2 dari 6 halaman

Stylist Seleb dengan Gaya Paling Fashionable: Caren Delano

Seleb mulai dari Agnez Mo, Krisdayanti, Syahrini dan sejumlah seleb kenamaan lainnya, sudah sering dirancang konsep berbusananya oleh sosok fashion stylist Caren Delano. Punya beberapa klien seleb yang populer, tentu saja fashion stylist ini juga kerap berpenampilan stunning di setiap kesempatan. 

Caren Delano biasanya menunjukkan gaya streetwear yang dominan dengan warna monokrom. Seperti di look ini, Caren terlihat effortlessly cool dengan perpaduan double-layered outfit. Kaos yang di-layering dengan bomber jacket lalu ditumpuk lagi dengan puffer jacket memberi extra twist pada total look Caren. 

3 dari 6 halaman

Stylist Seleb dengan Gaya Paling Fashionable: Hagai Pakan

Tampilan dressy yang glamor dari penyanyi papan atas tanah air seperti Bunga Citra Lestari, Reza Artamevia dan Widi Mulia dirancang konsep berbusananya oleh Hagai Pakan. Pria berkulit sawo matang ini tahu betul cara menghidupkan personal style masing-masing seleb yang menjadi kliennya. 

Soal gaya pribadi, Hagai Pakan terlihat down-to-earth dengan outfit yang lebih warm dan jauh dari kesan glamor yang mewah. Tapi, penampilannya tetap saja terlihat attractive. Seperti balutan gaya boho dengan perpaduan kimono lurik dan batik patchwork pants yang bernuansa etnik. 

4 dari 6 halaman

Stylist Seleb dengan Gaya Paling Fashionable: Yoland Handoko

Pria inilah yang berada dibalik glamornya penampilan Raisa dan Rossa saat perform di atas panggung. Konsep gaya dressy bak diva dengan sukses diadaptasikan oleh sang stylist, Yoland Handoko. 

Untuk urusan personal style, pria yang sering disebut-sebut memiliki paras wajah seperti idola Korea ini memiliki gaya yang kasual yang effortlessly chic. Mulai dari printed sweatshirt sampai plaids bomber jacket, he nailed those outfits

5 dari 6 halaman

Stylist Seleb dengan Gaya Paling Fashionable: Erich Al Amin

Flirty-quirky and classy, ketiga prinsip ini jadi andalan Erich Al Amin sebagai personal stylist penampilan kasual atau glamor Nindy Ayunda yang eccentric. Selain itu, Erich juga merancang konsep berbusana berbagai seleb A-list seperti Luna Maya, Aurel Hermansyah dan Ayu Dewi. 

Personal style Erich juga tidak kalah cool dari penampilan klien yang ia styling. Gaya kasual yang fun dengan multicolor graphic prints atau bomber jacket warna mustard yang cerah. Erich Al Amin membuktikan men's fashion tidak perlu selalu terlihat glamor karena dengan padu-padan outfit yang comfy dan attractive bisa juga memikat hati. 

6 dari 6 halaman

Stylist Seleb dengan Gaya Paling Fashionable: Alva Susilo

Para fashion enthusiast pastinya sudah tidak asing lagi mendengar nama Alva Susilo. Fashion stylist yang merancang konsep busana seleb seperti Nikita Willy, Prilly Latuconsina, Tatjana Saphira dan masih banyak aktris kenamaan lain ini punya fashion sense yang unik. 

Personal style-nya cenderung eccentric dengan outfit yang penuh warna-warna cerah. Sungglases dengan bentuk frame yang futuristik menjadi fashion item andalan pria yang masih berusia 21 tahun ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Pengantin, Luna Maya Bakal Segera Menikah?
Artikel Selanjutnya
Jadi Pengantin Jawa, Aura Kecantikan Luna Maya Terpancar Maksimal