Sukses

Fashion

Inspirasi Mengenakan Kaos yang Kekinian dari Gigi Hadid Hingga Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Memakai kaos memang menjadi gaya andalan para anak muda zaman sekarang, karena kaos sendiri memiliki bahan yang nyaman bila dipakai seharian, sehingga membuat penampilan tetap terlihat menarik, asalkan dipadu padankan dengan tepat.

Tak hanya anak muda saja, kaos juga bisa dipakai untuk segala usia dengan berbagai macam gaya yang menarik. Karena baju ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan bawahan atau fashion item apa saja. Bahkan artis Hollywood juga mengandalkan kaos untuk membuat penampilan jadi menarik.

Super model seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner selalu tampil menarik, dan apa saja yang mereka pakai pasti akan jadi tren di dunia fashion, baik itu pakaian maupun aksesoris.

Memakai kaos saja gaya mereka selalu terlihat berbeda-beda, karena memang sudah lihai dalam memadupadankan pakaian dari mengenakan kaos saja bisa tampak edgy style hingga gayanya yang rebel.

Buat kamu yang gemar mengenakan kaos tapi butuh gaya lain untuk diaplikasikan, coba intip yuk penampilan dari Gigi Hadid dan Kendall Jenner memakai kaos kekinian. 

Gaya Gigi Hadid Pakai Kaos

Gigi Hadid kapan saja dan di mana saja terlihat maksimal dalam memadupadankan fashion item, ia selalu terlihat on-ponit pakai baju apa saja. Penampilannya mampu mencuri perhatian dan selalu next level buat fashion Gigi Hadid makin hits.

Saat memakai kaos putih yang tipis kekinian Gigi padu padankan dengan leather pants dan sneakers putih. Selain itu, tampilan memakai kaos seperti gaya anak band, Gigi sukses memadupadankannya. Dengan outfit serba hitam.

Gaya Gigi Hadid pakai kaos makin terlihat maksimal dan chic dengan mengenakan long outer, short pants dan sneakers biru.   

Gaya Kendall Jenner Pakai Kaos

Gaya Kendall Jenner pakai kaos memang selalu mencuri perhatian, memadupadankan dengan outfit yang sederhana tapi style Kendall maksimal.

Mengenakan kaos robek yang tidak terlihat pasaran lalu ia mix dengan short pants denim dan boots putih. Gaya lainnya, Kendall memakai kaos putih tipis yang ia mix dengan celana bahan berwarna kalem. Sepatu slip on dan topi fedora bikin penampilan Kendall tidak monoton.

Pilih kaos hitam dan celana yang senada buat gaya Kendall Jenner terlihat seperti anak band, berbeda mix and match dari Gigi Hadid, Kendall hanya memakai kaos grafity, celana dan flat shoes. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading