Sukses

Fashion

Long Weekend Semakin Seru dengan Program Belanja Spring Sale Diskon Besar-besaran

Fimela.com, Jakarta Program midnight sale yang diselenggarakan mall besar di Jakarta selalu ditunggu-tunggu. Karena semakin meningkatnya kebutuhan sandang, maka tidak ada salahnya bila ingin belanja menunggu potongan harga. 

Nah, kali ini tanpa harus menunggu hari raya atau akhir tahun, Grand Indonesia kembali menggelar midnight sale pada tanggal 30 dan 31 Maret 2018. Bertajuk SPRING SALE, midnight sale di kuartal pertama tahun ini mengambil momen libur panjang akhir bulan dengan penawaran menarik diskon up to 70 persen di lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

Selain itu untuk lebih menyemarakkan kegiatan belanja para customer, Fountain Atrium West Mall lantai 3A dimeriahkan oleh Abdul & The Coffee Theory pada tanggal 30 Maret 2018 dan Sheryl Sheinafia pada tanggal 31 Maret 2018. Dalam rangka launching Sony Alpha Seven Mark Three, Rendi Pandugo juga akan menghibur pengunjung di Main Atrium East Mall lantai 1 pada tanggal 30 Maret 2018 yang dilanjutkan dengan Isyana Sarasvati pada tanggal 31 Maret 2018.

Tak lengkap rasanya midnight sale tanpa program belanja. Pick Your Prizes! Yaitu program belanja selama periode Spring Sale yang akan dimulai pukul 20.00 WIB. Caranya sangat mudah yaitu dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 3.000.000,-, para pengunjung dapat menukarkan struk belanja mereka pada booth yang berlokasi di G CARD Booth East Mall lantai 2 untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik yang terdiri dari Trip to Tokyo, IPhone 8, Samsung Note 8, menginap di Alila Manggis Bali Hotel serta voucher belanja.

Tak hanya itu, bila belanja dengan penawaran spesial untuk para pengguna kartu kredit BCA berupa cash back senilai Rp 300.000,- dengan cara melakukan pembelanjaan minimal Rp 3.000.000,- dan menukarkan struk belanja pada G CARD Counter West Mall lantai 2 atau East Mall lantai LG.

“Kami harap pengunjung dapat menikmati libur panjang akhir pekan dengan berbelanja dalam program Spring Sale dan menikmati persembahan menarik dari Grand Indonesia bersama keluarga dan orang-orang tercinta”, ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading