Sukses

Fashion

London's Most Favorite Fashion Label!

Setelah butik Topshop di Senayan City sempat ditutup untuk melakukan “peremajaan”, kami berkesempatan untuk menjadi tamu pertama yang melihat butik barunya sebelum resmi dibuka untuk publik. Masih dengan konsep one stop shopping for the latest cool fashion, butik ini menawarkan limited edition collection yang hanya bisa ditemukan di sini. Bersebelah dengan butik Topman, acara shopping bisa menjadi aktifitas yang dilakukan bersama pasangan!

Pembukaan butik dimeriahkan dengan acara fashion show koleksi Spring/Summer 2011yang penuh tabrak warna, sexy summer dresses hingga t-shirt dengan bold statement.

Pada interior, banyak tampak elemen-elemen unfinished seperti elemen kayu, peti hingga rak baju yang sengaja dibentuk meliuk untuk menegaskan aura young and modern. Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa selebriti dan style setter seperti Andien, Nicholas Saputra dan juga Sigi Wimala yang semuanya tampil mengenakan koleksi terbaru label asal Inggris ini. Happy shopping ladies and gentleman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading