Sukses

Fashion

Sejuta Gaya Fashionista Mini

Next

Sebut saja Suri Cruise, Violet Affleck, Honor Warren, klan Jollie-Pitt, the Beckham’s boys hingga Lourdes adalah sederet royalty baru di Hollywood. Kesamaan di antara mereka selain memiliki orang tua selebriti Hollywood adalah gaya berpakaian mereka yang sangat stylish hingga kerap terekam oleh kamera paparazzi. Mendapat akses ke desainer pakaian anak papan atas dan bujet tanpa batas, membuat mereka terbiasa mengenakan koleksi desainer untuk pakaian sehari-hari.

Tengok saja putri pasangan Katie Holmes dan Tom Cruise yang terakhir dikabarkan memiliki koleksi fashion sebesar US $150,000 mulai dari sepatu custom made Loubutin, tas custom dari Ferragamo hingga Dolce & Gabbana. Gaya Lourdes Leon, putri dari Madona yang memiliki gaya rocker chic dengan sepatu boots dan jaket kulitnya. Hingga gaya quirky dengan sedikit sentuhan vintage ala Harlow Madden, putri dari Nicole Richie.

Bahkan majalah GQ edisi UK menobatkan Romeo Beckham sebagai salah satu dari 50 Best Dressed in UK dan dia mendapat peringkat nomer 26! Kabarnya juga, bocah berumur 8 tahun ini akan segera mengeluarkan lini kacamata. Kemudian, kakak beradik Willow dan Jayden Smith terlihat berpose untuk majalah Vanity Vair mengenakan t-shirt, colourful nails dan juga sabuk dari Louis Vuitton dan tampaknya it won’t be long sampai mereka mendapatkan kontrak menjadi salah satu brand ambassador salah satu label pakaian high end.

 

Next

 

Dari young fashionista tersebut banyak orang tua yang mulai terinspirasi juga mendandani anak mereka, dan dari situ kini banyak label-label besar yang mulai merambah membuat lini khusus anak-anak. Inilah lima label pilihan kami yang berhasil menciptakan koleksi yang stylish namun juga tetap menampilkan sisi innocent dan playful seorang anak. So, mothers out there, are you ready for some cutie alert?

Gucci

Gucci menggandeng Jennifer Lopez dengan dua anak kembarnya Max dan Emme untuk grand launching lini ini. Trio ini difoto sedang bersantai di pantai Malibu menggenakan koleksi Gucci. Sesuai dengan image label ini yang sedikit dandy dan flamboyant, koleksi anak terbarunya berisikan trench coat, bomber jacket, t-shirt dan juga sepatu dengan logo Gucci yang ikonik. We can definitely see the Beckham’s boys wearing it.

Fendi

Fendi berkolaborasi dengan Simonetta mengeluncurkan koleksi anak dengan rangkaian stylish tapered pants, playful dresses dan juga t-shirt bergambar grafis yang jenaka. Warna seperti pink dan kuning ditawarkan untuk koleksi anak perempuan sedangkan navy untuk anak laki-laki. Bahan yang nyaman seperti linen, silk dan katun membuat anak-anak ini tetap bebas beraktifitas.

Lanvin

Untuk koleksi perdananya, Alber Elbaz mengambil inspirasi dari kedekatan hubungan Jeanne Lanvin (pendiri label ini) dengan putrinya Marguerite. Hasilnya? Dresses dengan detail tiered lace, tutu dress dan jaket yang semuanya sangat menggemaskan apalagi ditambah dengan flats shoes dan juga aksesori mutiara. Jangankan anak-anak, kami pun ingin memiliki koleksi ini!

D&G Junior


Mengikuti jejak kakaknya, koleksi D&G Junior ini banyak bermain dengan summer dresses print bunga, motif gingham kotak-kotak merah hingga atasan bersusun yang girly dan innocent. Kami bisa membayangkan Violet dan Seraphina Affleck mengenakan koleksi ini, adorable!

Armani Junior

Ready, set, sail! Koleksi mini dari Armani ini mengangkat tema sailor sebagai inspirasi utamanya. Motif garis-garis khas pelaut, topi, hingga preppy blazer terlihat sangat chic dipakai oleh para mini fashionista. Ming Lee dan Aoki Lee Simmons will look good in this while jet setting to Hampton with their dad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading