Sukses

Fashion

Siap Dandan Pink Dari Ujung Kepala ke Ujung Kaki?

1. Good Luck Charm
Selalu ada sentuhan yang playful di setiap koleksi Marc by Marc Jacobs. Seperti bandul warna pink gambar hati yang mencuri perhatian kami. Lima puluh perser dari hasil penjualan charm bracelet ini akan disumbangkan ke Y-ME National Breast Cancer Organization. (www.shopbop.com)

2. Pink Denim
Label kosmetik Avon memang sangat dekat dan peduli tentang masalah yang menyangkut perempuan. Untuk merayakan Breast Cancer Awareness Month, Avon melansir jaket denim warna pink. Seluruh penjualan dari jaket ini akan disumbangkan ke Breast Cancer Research Foundation.

3. Saint Fergie
Sudah bukan berita baru lagi kalau salah satu vokalis dari grup Black Eyed Peas ini tergila-gila akan sepatu. Saking cintanya akan sepatu, Fergie sendiri memiliki lini sepatu yang terjangkau. Khusus untuk bulan ini, Fergie melansir sepatu peep toe warna pink dengan aksen glitter yang sangat seru, dan akan menyumbangkan USD 20,000 kepada yayasan Susan G. Komen for the Cure.

4. The Pink Factor
Sentuhan warna emas pink membuat jam tangan dengan gaya klasik ini terlihat lebih feminin. Finally, shopping yang tidak bikin kita merasa bersalah, karena 30% hasil dari penjualan ini akan disumbangkan ke Breast Cancer Research Foundation. (www.usa.tommy.com)

5. Pink Savvy
Masih berduka mendengar berita meninggalnya Steve Jobs? We can cheer you up dengan Belkin Hope Slim Fit untuk cover iPod Nano kamu. Warna pink yang menggemaskan dan mengetahui 10% dari hasil penjualan ini akan disumbangkan ke Susan G. Komen Breast Cancer Foundation, akan membuat kamu merasa jauh lebih baik. (www.bestbuy.com)

6. Book Of Love 
The Bra Book ini bercerita tentang perempuan yang sedang melawan penyakit ganas ini, atau yang sudah melewatinya. Terdapat pula tips dan trik cara memilih bra pasca sembuh dari penyakit ini. Selama bulan Oktober, hasil penjualannya akan disumbangkan pada beberapa yayasan breast cancer. (www.jeneluciani.com/bra-book/jeneluciani.com)

7. Hold My Hands
Untuk mendukung gaya androgini yang sedang marak terlihat di panggung catwalk, kenapa tidak padukan sarung tangan kulit warna hitam dengan detail pink zipper . Hebatnya lagi, 100% dari hasil penjualan ini akan disumbangkan ke Breast Cancer Research Foundation. (www.mackage.com)

8. Sedia Boots Sebelum Hujan
Mumpung kita sudah memasuki musim hujan, kenapa tidak kamu membeli boots warna pink detail gambar kartun beruang yang menggemaskan ini? Dua puluh persen hasil penjualan ini akan disumbangkan ke John Wayne Cancer Institute. So, what are you waiting for? (www.hatleynature.com)

9. Sexy, Naughty & Saves Live
Untuk merayakan hari ulang tahunnya, Hangky Pangky berkolaborasi dengan Anna Sui melansir koleksi pakaian dalam yang seksi. Sebagian hasil dari penjualan ini akan disumbangkan ke Fashion Targets Breast Cancer Foundation. Ada 7 gaya yang bisa kamu pilih dari koleksi. Kombinasi motif bunga warna ungu dengan detail renda cukup membuat kami tergoda. (www.hangkypangky.com)

10. Smell Like A Good Cause
Menyukai wangi bunga mawar yang romantis? Kamu pasti akan menyukai koleksi lilin Diptyque limited edition, Mini Pink Roses . What’s the catch? Dua puluh persen dari hasil penjualan produk ini akan disumbangkan ke Pink Agenda, non-profit organization yang bekerja untuk memulihkan para cancer survivor, riset dan meningkatkan kesadaran para professional muda. (www.diptyqueparis.com).

11.Signature Walk
What not to like dari sepatu ini? Bentuknya yang klasik, dan detail pita dengan aksen warna pink cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan. Sepatu ini tersedia dalam dua pilihan material, suede dan juga cashmere. Setiap pembelian sepasang sepatu ini, Ron White akan menyumbangkan USD 100 ke Breast Cancer Research Foundation.

12. Betsey’s Intimate Moment
Meskipun identik dengan “kegilaannya” bersalto setiap mengakhiri fashion shownya, Betsey Johnson adalah salah satu desainer yang sangat peduli dengan masalah breast cancer. Tahun ini dia bekerja sama dengan Target melansir koleksi underwear seksi yang semua hasil penjualannya akan disumbangkan untuk yayasan Breast Cancer.

13.The Sound of Music
All little things counts, dan salah satunya adalah dengan membeli earphone warna pink yang imut ini dari iHip ear buds. Selain gaya, kamu juga membantu menyumbang untuk kesejahteraan wanita pasca pengobatan untuk melawat breast cancer. (www.ihipus.com)

14. Traveling With Class
Meskipun kamu tidak duduk di kelas bisnis saat sedang travelling, tetapi dengan Ralph Lauren Darlton Travel Set yang berisikan selimut dari bahan cashmere dan juga penutup mata warna pink, akan membuat kamu merasa senyaman berada di kelas bisnis. Sepuluh persen dari hasil penjualan ini akan disumbangkan ke The Pink Pony Fund, yayasan yang membantu mendeteksi penyakit ini sejak dini, edukasi, perawatan dan juga riset.

15. Legally Pink
Berencana untuk liburan ke pantai? Kenapa tidak memilih handuk dengan aksen warna pink dari lini Lacoste Home. Sepuluh persen dari hasil penjualan handuk ini akan disisihkan untuk The Breast Cancer Research Foundation. (www.lacoste.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading