Sukses

Fashion

Tren Sabuk Maskulin Untuk Baju Pesta? Yes Or No?

Musim awards show sudah berakhir dengan pengumuman piala Oscar. Beragam tren gaun malan, sepatu, aksesori, dan clutch sudah pernah kami bahas. Namun ada satu detil yang tidak biasa terlihat menemani gaun-gaun cantik para aktris Hollywood terpanas saat ini.

Coba kamu lihat sekilas apa persamaan dari penampilan aktris-aktris ini? Yup, mereka semua terlihat mengenakan ikan pinggang hitam kulit yang maskulin sebagai bagian dari gaun cantik mereka. Detil ini sungguh saat tidak biasa, dan menurut kami sangatlah fresh dan unik, pastinya bisa memberikan opsi gaya baru untuk kamu saat menghadiri acara formal serupa.

Sampai sekarang saat kita berbicara mengenai tren baru pasti nama Victoria Beckham muncul. Dia terlihat mengenakan tube dress warna abu-abu yang sleek lansiran labelnya dengan belt hitam mungil dengan buckle warna silver. Baru saja lepas dua minggu acara New York Fashion Week digelar aktris cantik Kate Bosworth sudah terlihat mengenakan gaun transparan dengan detil payet yang menawan karya Prabal Gurung. Lain dengan Victoria, label ini menawarkan belt hitam dengan ukuran lebih lebar dan buckle warna senada. She got it right dengan mencepol rambutnya dan tampil polos tanpa aksesori. Olivia Wilde memilih untuk tampil aman dengan tube dress hitam dari Gucci. Belt hitam dengan model melebar ke samping membuat tampilannya terlihat lebih spesial, apalagi dipadukan dengan choker emas. Sepertinya January Jones “terjebak” di era tahun 60an pasca film Mad Men yang dibintanginya. Dia terlihat mengenakan dress dengan detil lehel halter neck dan rok corak retro. Rambut finger wave dan bibir merahnya membuat kami hampir tidak mengenalinya. Kami lalu melihat kembali tren sabuk kulit hitam yang menurut kami membuat tampilannya terlihat modern. Zoe Saldana yang kabarnya tengah pacaran dengan aktor terseksi di dunia Bradley Cooper mengenakan cocktail dress hitam detil berkerut karya Alexander McQueen dengan belt ala koboi warna silver. Di acara yang berbeda aktris Zelda Williams mengenakan gaun draperi dengan motif abstrak hitam putih pada saat pembukaan butik Yigal Azrouël di New York. Untuk mengaksentuasi gaunnya dia memilih belt dengan detil rantai yang edgy.

Tren ini terlihat pada panggung runway mulai dari Gucci, Prabal Gurung dan juga Jason Wu. Jika kamu ingin mengenakan sabuk hitam sebagai paduan baju pesta perhatikan besar dan lebar dari ikat pinggang tersebut. Pastikan tidak memilih belt dari bahan patent leather karena ini akan menciptakan distraksi dari tampilan gaun cantik kamu.

Jadi sudah siap mengenakan tren ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading