Sukses

Fashion

Perlukah Kamu Memiliki DNA Gaya Untuk Menjadi Fashion Icon?

Next

Charlotte Gainsbourg & Jane Birkin

Memang betul tas Birkin lansiran Hermes terinspirasi dari penyanyi, aktris, penulis dan aktivis Jane Birkin. Jean-Louis Dumas, chief executive dari Hermes duduk bersebelahan dengan dia dan mendengar keluhan Jane akan susahnya dia menemukan tas kulit untuk dibawa pada akhir pekan. Dari situ ia membuatkan tas Birkin yang sekarang menjadi simbol kemewahan sebuah tas kulit.

Gaya mod dan hippie mempengaruhi gaya personal Jane Birkin yang besar di era Swinging London di tahun 60an. Mini dress, paduan kaos kaki dan sepatu Mary Jane, t-shirt dan jeans hingga smoky eyes dan bulu mata yang dramatis menyempurnakan tampilannya. Gaya rebellious chic ini ternyata menurun pada anaknya Charlotte Gainsbourg. Muse dan juga teman dekat Nicolas Ghesquiere dari rumah mode Balenciaga gemar memakai koleksi dengan potongan, prints hingga detail yang tidak biasa. Bahkan pada saat dia hamil Charlotte berani tampil dengan blus transparan dan rok selutut  dengan belahan tinggi yang sangat seksi. Gaya effortless khas perempuan Perancis semakin sempurna dengan rambut yang dibiarkan terurai alami dan muka yang terlihat polos tanpa pulasan makeup.  

Next

Kate Hudson & Goldie Hawn

Sebelum ada duo stylish Katie dan Surie Cruise, Kate Hudson dan Goldie Hawn memegang predikat ibu dan anak paling stylish di Hollywood. Rambut pirang, figur yang ramping dan juga senyum cemerlang mereka bak pinang dibelah dua.

Keduanya menyukai gaya glamor Old Hollywood pada saat menghadiri ajang red carpet. Gaun dengan potongan dan warna klasik dengan apik berpadu dengan perhiasan mewah dan juga sepatu stiletto. Untuk gaya sehari-hari Kate Hudson lebih mengacu pada gaya bohemian yang nyaman dengan potongan yang longgar. Sedangkan pada jaman dulu Goldie Hawn lebih memilih gaya personal yang lebih seksi seperti mini dress dengan belahan dada rendah, dan tidak ketinggalan rambut sasak besar.

Next

Beyonce & Tina Knowless

Pada awal grup Destiny’s Child berdiri, ibu Beyonce, Tina Knowless yang bertanggung jawab atas semua kostum panggung mereka. Dan kebanyakan dari kostum itu harus ia jahit sendiri karena keterbatasan budget.

Terinspirasi dari susahnya mereka mencari outfit yang pas dengan bentuk tubuh jam pasir mereka yang sensual, terbentuklah label House Of Dereon. Lini fashion ini khusus menawarkan koleksi pakaian stylish untuk perempuan bertubuh curvy, terutama yang mempunyai masalah di bagian pinggul dan dada. Jika kamu perhatikan mereka berdua selalu tampil menawan karena mereka mengerti betul siluet yang tepat untuk tubuh mereka. Pakaian dengan potongan prima, pemilihan warna solid dan pakaian tanpa detail yang berlebihan yang akhirnya membuat duo ibu dan anak ini sebagai salah satu keluarga paling fashionable di Hollywood.

Next

Julia Restoin-Roitfeld & Carine Roitfeld

Tidak heran jika Julia mewarisi jiwa fashion dari ibunya yang mantan editor majalah Vogue Paris. Dia sudah difoto oleh Mario Testino untuk majalah Vogue Bambino pada saat ia berumur 10 tahun. Teman-teman desainer ibunya sudah ia anggap sebagai saudara sendiri, dan pastinya lemari baju Carine yang tidak kalah seperti departemen store mewah menjadi tempat ia pinjam baju ketika dia masih tinggal bersama.

Dengan figur yang tinggi dan ramping mereka kerap mengenakan gaun seksi dan mini. Tambahan gaya edgy sering terlihat pada jaket kulit, rias smokey eyes yang cukup tebal, dan tentunya sky scrapping heels dan aksesori yang chunky. Tidak sabar rasanya menunggu anak Julia lahir dan membuktikan teori bahwa bakat fashionable juga bisa didapat dari genetik.  

Next

Georgia May Jagger & Jerry Hall

Ibunya adalah mantan model dan ayahnya adalah penyanyi di grup band Rolling Stone, jadi tidak heran kalau dia mewarisi gaya glamor dan juga rock n’ roll dari keduanya. Jerry Hall memiliki gaya personal yang flamboyan, lengkap dengan jaket bulu, gaun seksi dengan detail payet, hingga rambut pirang megarnya.

Sedangkan Georgia yang berprofesi sebagai model dengan ciri khas celah pada gigi depannya, menyukai kombinasi glamor ala ibunya dan menambahkan aksentuasi “nakal” pada tampilannya. Contoh gaun cantik yang ia padukan dengan jaket kulit, atau t-shirt yang kasual ia padukan dengan vest detail payet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading