Sukses

Fashion

Kendall Jenner Lebih Terkenal Dibanding Kim Kardashian?

Next

Katy Perry In Valentino

Want to see Katy Perry in Valentino dress? Pada press conference film terbarunya Part of Me, berlokasi di Rio de Janeiro. Katy tampil memakai leopard printed dress berwarna pink dipadukan ruffled skirt, cuffs berpalet putih, dan pointed collar. She totally looked adorable on that dress!

Next

Would You Wear Topshop to A Wedding

Bingung memilih dress cantik untuk dipakai di pernikahan temannmu? Let’s pick from Topshop debut for Richard Nicoll collection ”Tie the Knot”. Kolaborasi desainer asal Inggris dan high street label ini menghasilkan desain yang feminin dan romantis. warna putih, pink pastel, pemakaian lace, tulle dan satin mendominasi koleksi Richard. Dengan potongan peplum, babydoll, hingga fitted silk bodices, kamu siap tampil memukau!

Next

Kendall Jenner For Fashion Night Out

Kendall Jenner, salah satu anggota keluarga Kardashian tampil menjadi model campaign ad Beverly center’s Fashion Night Out. Acara fashion show dari brand-brand ternama tersebut, akan diselenggarakan pada 6 September 2012. Kendall tampil memakai dress orange Georges Chakra dan sepatu Guiseppe Zanotti heels. Lalu ia berpose seperti mannekin yang keluar dari kotak box sepatu. Hasil besutan fotografer Moshe dan Eddie Brakha itu berhasil membuat perempuan berusia 16 tahun ini terlihat dewasa dan glam!

Next

Fred Perry Women’s Authentic Autumn Winter 2012Wanna get feminine and androgny look? Pick from Fred Perry collection Autumn/Winter 2012. Terinspirasi oleh pekerja pabrik British di tahun 1930, label ini menghadirkan kemeja tartan, long sleeve jerseys, hingga jaket parka. What are your waiting for? let’s grab them fast!

Next

All That Glitters!

Terinspirasi dari tren runway terbaru, Charles & Keith menghadirkan sepatu dan aksesori yang bergaya mewah dan glam. Koleksi ini dipersembahkan spesial untuk para fashionista pecinta Charles & Keith. Untuk mempercantik tampilan ramadhan, kamu bisa memilih beragam pilihan sepatu dan tas dengan hiasan glitter. Saatnya belanja lebaran, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading